Recent comments

  • Breaking News

    Pererat Silaturahmi, Kejari Kapuas Hulu Gelar Pertandingan Badminton

    Ricky, Kasi Pidana Khusus Kejari Kapuas Hulu, saat membuka pertandingan Badminton Kajari Cup tahun 2019, dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa ke - 59, di Indoor Badminton Putussibau, Kapuas Hulu, Kalbar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke - 59 Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu menggelar pertandingan Badminton Kejari Cup yang dilaksanakan di Indoor Badminton, Jalan Danau Sentarum Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (13/7/2019).

    "Pertandingan Badminton Kejari Cup Kapuas Hulu tahun 2019 ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke - 59", ujar Ricky Kepala Seksi Pidana Khusus, ketika mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu pada pembukaan Kajari Cup di Putussibau, Sabtu.

    Selain itu, kegiatan ini yang terpenting adalah sebagai jalinan guna mempererat silaturahmi antar sesama serta semua pihak, tambahnya.

    Dalam pertandingan ini diikuti sebanyak 28 peserta ganda putra dari berbagai club yang ada di Putussibau. "Pesertanya bukan saja hanya dari internal Kejari Kapuas Hulu, tapi juga terbuka untuk umum masyarakat Kapuas Hulu khususnya," jelas Ricky.
    Pertandingan badminton Kajari Cup.
    Menurut dia, pertandingan Badminton yang kita gelar dilaksanakan selama empat hari dengan memperebutkan piala Kajari Cup dan uang pembinaan.

    "Harapan kita kegiatan itu dapat berjalan aman dan lancar, kepada peserta pertandingan Badminton Kajari Cup junjung tinggi sportivitas," ucap Ricky.

    Pembukaan pertandingan Badminton Kajari Cup tersebut dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Negeri Putussibau, Kasi Intel Kodim 1206/Psb serta sejumlah pejabat penting lainnya di wilayah Kapuas Hulu.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak