Recent comments

  • Breaking News

    Pria Tanpa Identitas yang Ditemukan di Semitau Diserahkan ke Pihak Keluarga

    Suasana saat penyerahan oleh Kepolisian Sektor Semitau kepada pihak keluarga.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pihak kepolisian sektor Semitau, Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, telah menyerahkan seorang pria yang ditemukan tanpa identitas beberapa hari lalu.

    Pria yang mengaku bernama Nataniel Balol tersebut diserahkan oleh KSPK Regu III Polsek Semitau, Aiptu Jamroni kepada perwakilan pihak keluarga yaitu Kapten Inf Harsono (Danramil 1206-02 Semitau), Kamis (25/7/2019) pukul 22.00 WIB.

    Penyerahan tersebut dilaksanakan atas dasar hasil koordinasi oleh Danramil 1206-06/Semitau dengan pihak Polsek Semitau atas petunjuk dari pihak keluarga Nataniel Balol yaitu Kolonel Kav Yosafat yang menghubungi Dandim 1206/Putussibau via handphone.

    Kemudian Dandim 1206/Putussibau meneruskan kembali kepada Danramil 1206-06/Semitau.

    Dimana sebelumnya, Nataniel Balol merupakan TKI yang bekerja di Malaysia yang melarikan diri dari tempat kerjanya karena alasan tidak tahan dengan gaji yang kecil.

    Lalu, ia berjalan kaki selama 19 hari, hingga akhirnya ditemukan oleh warga Kecamatan Semitau dan diserahkan kepada pihak Polsek Semitau.

    "Pria tersebut pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB diantarkan langsung oleh Danramil Semitau untuk menemui keluarganya yaitu Kolonel Kav Yosafat yang bertugas di Korem 121/Abw Sintang," ujar Kepolisian setempat sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Jumat (26/7).  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak