Recent comments

  • Breaking News

    Suasana Sore di Depan Masjid Agung Putussibau

    Pondok-pondok pedagang berbagai kuliner yang berada di depan masjid Agung Putussibau (Foto/Noto).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pondok-pondok para pedagang yang berjejer di depan masjid Agung Darunnajah Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, tampak cukup ramai dipadati para pengunjung yang ingin menikmati jajanan, Rabu (17/7/2019) sore.

    Tampak sumringah para pedagang menyambut para pengunjung. Demikian pula sebaliknya. Dimana para pengunjung juga terlihat sumringah ketika melihat jajanan kesukaannya.

    Suasana sore hari di pondok depan masjid Agung Putussibau (Foto/Noto).
    Selain itu, mungkin juga sumringah tersebut dikarenakan perasaan bahagia ketika menyambut datangnya sore hari menjelang petang nan sejuk dan cerah setelah dilanda cuaca yang cukup panas pada tengah hari.

    Sebelum adzan maghrib dikumandangkan, para pengunjung tampak silih berganti memadati lapak para pedagang. Dan saat adzan dikumandangkan, beberapa pengunjung pria tampak ada yang menuju masjid untuk melaksanakan shalat maghrib.
    Masjid Agung Darunnajah Putussibau (Foto/Noto).
    Adapun yang disajikan oleh para pedagang pada pondok-pondok dagangan yang berjejer tersebut yakni beragam kuliner, mulai dari pentol kuah, minuman segar, gorengan, hingga kerupuk basah dan beragam jajanan lainnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak