Recent comments

  • Breaking News

    84 Kesebelasan Ikuti Turnamen Sepakbola Martadana Cup

    Suasana saat open turnamen Martadana Cup 2019 (foto/Polsek Pengkadan).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Ipda Jaspian beserta anggota, menghadiri pembukaan turnamen Martadana Cup, bertempat di lapangan Bukit Podi, Desa Martadana, Kecamatan Pengkadan, Jum'at (30/8/2019) sore.

    Hadir dalam acara tersebut, Camat Pengkadan Tabri, Babinsa Kecamatan Pengkadan Sertu Sumadi, Kepala KUA Kecamatan Pengkadan Sofia, Kades Martadana M. Yamin, Ketua BPD Martadana Makbul, Ketua Panitia M. Ali Sadikin, Kades se-Kecamatan Pengkadan, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

    Ketua panitia turnamen, M. Ali Sadikin, S.Pd mengatakan, turnamen Martadana Cup itu diikuti sebanyak 84 klub sepakbola yang ada di Kecamatan Pengkadan maupun dari Kecamatan tetangga seperti Kecamatan Boyan Tanjung, Hulu Gurung dan Jongkong.

    "Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Desa Martadana ke-34," kata M. Ali Sadikin.

    Sementara itu, Camat Pengkadan, Tabri, S.E, M.A.P menegaskan agar seluruh panitia dan warga masyarakat Desa Martadana selaku tuan rumah agar memberikan yang terbaik terhadap tim atau klub yang berpartisipasi dalam turnamen Martadana Cup itu.

    "Junjung tinggi sportivitas di setiap pertandingan serta jalin silaturahmi dan persaudaraan yang merupakan hal utama demi suksesnya turnamen Martadana Cup ini," tegas Tabri.

    Tabri berpesan, jangan sampai menghalalkan segala hari untuk mencapai kemenangan. Dalam pertandingan kalah menang adalah hal biasa yang menang adalah bukan akhir dari prestasi dan yang kalah harus legawa dan ikhlas menerima kekalahan, karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, dilain waktu masih ada kesempatan untuk meraih prestasi.

    Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian yang hadir pada pembukaan tersebut, berpesan kepada seluruh tim dan official agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung.

    "Keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat dari Kepolisian dan perangkat desa Martadana maupun panitia penyelenggara, namun keamanan merupakan tanggungjawab kita bersama untuk mensukseskan turnamen Martadana Cup ini," kata Ipda Jaspian.

    Sebagaimana diketahui, pembukaan turnamen Martadana Cup itu ditandai dengan kick off (tendangan pertama) oleh Camat Pengkadan Tabri, yang didampingi oleh Kapolsek Pengkadan, Babinsa, Kepala KUA, Ketua Panitia serta Kades Martadana. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad