Recent comments

  • Breaking News

    Dinilai Mengayomi, Warga Sambut Baik Tatap Muka Polsek Pengkadan

    Suasana saat tatap muka (foto/Polsek Pengkadan).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat, Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Ipda Jaspian, mengadakan kegiatan tatap muka dengan perangkat desa Pinang Laka, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Kegiatan tersebut bertempat di balai Adat Desa Pinang Laka, Jum'at (30/8/2019).

    Hadir dalam acara tersebut, di antaranya yakni Camat Pengkadan Tabri, Babinsa Pengkadan Sertu Sumadi, Kades Pinang Laka beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta anggota, dan tokoh masyarakat setempat, serta tamu undangan lainnya.

    Kepala Desa Pinang Laka, Mahmud menanggapi dengan baik dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Pengkadan bersama anggotanya di desa yang dipimpinnya tersebut.

    “Kami merasa terayomi karena aparat Kepolisian khususnya Polsek Pengkadan dan masyarakat siap bekerjasama dalam memelihara Kamtibmas,” ujar Mahmud.

    Sementara itu, Camat Pengkadan Tabri, juga mengucapkan terimakasih dan sangat mendukung serta mengapresiasi atas apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek Pengkadan beserta anggotanya yakni melaksanakan tatap muka di Desa Pinang Laka itu.

    "Semoga kegiatan tatap muka ini tetap berkelanjutan di setiap Desa yang ada di Kecamatan Pengkadan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Pengkadan ini," harap Tabri.

    Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Pinang Laka, untuk aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

    "Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam memilihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing, serta tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif," ajak Ipda Jaspian.

    Jaspian berharap, agar tatap muka ini dapat dijadikan sebagai tempat atau media pertukaran informasi permasalahan atau keluhan yang ada di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan Kamtibmas.

    “Semoga dengan kegiatan tatap muka ini masyarakat lebih merasakan kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, dan membangun kerjasama antara Polri khususnya Polsek Pengkadan dan perangkat desa serta warga masyarakat Desa Pinang Laka untuk memelihara kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman, terkendali dan kondusif," pungkas Ipda Jaspian.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad