Recent comments

  • Breaking News

    Galakkan Poskamling Demi Terciptanya Kamtibmas Menuju Desa Mandiri

    Suasana saat FGD, di Aula Bappeda Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo, M.Si, diwakili Kasat Binmas Iptu Alindaya membuka Forum Group Discussion (FGD), bertempat di Aula Bapedda Kapuas Hulu, Rabu (28/8/2019).

    FGD tersebut dalam rangka untuk menggalakkan kembali Poskamling di desa-desa demi terciptanya Kamtibmas menuju Desa Mandiri di Kabupaten Kapuas Hulu.

    Hadir dalam kegiatan itu,  Kepala Dinas PMD Kapuas Hulu Alipiansyah, Kasat Pol PP Kapuas Hulu Rupinus, Camat Putussibau Utara Rusdi Hartono, Danramil 1206-06/ Psb Kapten Inf Nanang Sundari, dan Kapolsek Putussibau Utara Iptu M. Sutikno, serta para tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Kasat Binmas Iptu Alindaya menyatakan,  FGD tersebut dilaksanakan sesuai dengan tema, dimana sangatlah baik untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kapuas Hulu.

    Dijelaskannya, pada tahun 2020 akan memasuki event nasional yaitu Pilkada, sehingga mulai dari sekarang keamanan lingkungan desa tempat tinggal masing-masing harus dijaga.

    "Peran serta Aparat Kepolisian, TNI, Aparatur Desa dan warga masyarakat serta stakeholder lainnya sangat diperlukan guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres kapuas Hulu agar tetap aman dan kondusif sehingga program yang akan dilaksanakan dalam rangka menggalakkan kembali Poskamling di desa-desa demi terciptanya Kamtibmas menuju Desa Mandiri dapat berjalan dengan baik," ujar Iptu Alindaya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad