Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek "Gaul" Ngopi Bareng Warga

    Suasana saat ngopi bareng.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Berbagai cara dilakukan oleh Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat, untuk menjalin silaturahmi.

    Salah satu yang dilakukan oleh Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian tersebut yakni ia sengaja mendatangi warga yang sedang berkumpul di salah satu warung di Desa Sirajaya, Kecamatan Pengkadan, Selasa (6/8/2019) siang.

    "Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi, sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," ucap Ipda Jaspian kepada uncak.com, dikonfirmasi via pesan WhatsApp, Rabu (7/8).


    Dikatakannya, sambil ngopi, dirinya menanyakan situasi kamtibmas kepada warga.

    "Cara seperti ini dilakukan supaya kedekatan Polri khususnya Polsek Pengkadan dengan warga masyarakat bisa lebih akrab dan warga lebih mudah memberikan informasi kepada Polsek Pengkadan dikarenakan suasana yang santai," tambah Kapolsek, yang juga dekat dengan wartawan ini.

    Dalam kesempatan tersebut, Ipda Jaspian mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas.

    "Warga masyarakat diharapkan tidak memberikan kesempatan kepada pelaku-pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana di wilayah Kecamatan Pengkadan ini," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak