Recent comments

  • Breaking News

    Tingkatkan Pengetahuan, Kader PKK Kecamatan Pengkadan Dilatih

    Suasana saat pelatihan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian menghadiri kegiatan pelatihan kader PKK Kecamatan Pengkadan, di Desa Sirajaya, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Senin (5/8/2019).

    Kegiatan pelatihan kader PKK yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Sirajaya itu dihadiri pula oleh Camat Pengkadan Tabri, S.E, M.A.P, Babinsa Pengkadan Sertu Sumadi, Kades Sirajaya Surahman Hidayat beserta staf, Kepala Puskesmas Pengkadan, Ketua BPD Desa Sirajaya dan kader PKK Desa Sirajaya.

    Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan, pihaknya siap mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintahan Desa Sirajaya, Kecamatan Pengkadan guna mensukseskan dan mempercepat pertumbuhan serta peningkatan kualitas kesejahteraan masyarakat di Desa Sirajaya khususnya dan umumnya di Kecamatan Pengkadan.

    Ipda Jaspian mengajak kepada peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh.

    "Harapannya semoga nanti bisa memajukan Sumber Daya Manusia yang ada di Desa Sirajaya ini," harap Ipda Jaspian.

    Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian, saat menyampaikan kata sambutan.
    Sementara itu, Kades Sirajaya Surahman Hidayat mengatakan, tujuan dari diadakannya kegiatan itu adalah untuk meningkatkan pengetahuan bagi seluruh kader PKK Desa Sirajaya berkaitan tugas dan fungsi masing - masing pokja tentang tata cara pengelolaan administrasi PKK yang baik dan benar.

    Lebih lanjut ia mengatakan, pelatihan itu juga diikuti Ketua PKK Desa Sirajaya Ny. Ety Marlina Surahman beserta anggota.

    "Dengan adanya pelatihan ini, saya berharap, agar dapat membawa dampak positif kepada kemajuan Desa Sirajaya di bidang pemberdayaan masyarakat khususnya kelompok perempuan," tutur Surahman Hidayat.

    Surahman menjelaskan, anggaran yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan pelatihan tersebut diambil dari Dana Desa tahun anggaran 2019. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak