Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Pengkadan Bersama Anggota Ikuti Upacara Peringatan HUT RI

    Upacara peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 di Kecamatan Pengkadan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Kepolisian Sektor ! Kapolsek) Pengkadan, Ipda Jaspian bersama anggotanya mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di halaman kantor Kecamatan Pengkadan, Sabtu pagi (17/8).

    Hadir dalam upacara tersebut, unsur Muspika Kecamatan Pengkadan, Kepala Dinas instansi jawatan, Kades se-Kecamatan Pengkadan, Ketua Ranting Bhayangkari beserta anggota, Ketua PKK Kecamatan Pengkadan beserta anggota, Kepala Sekolah se-Kecamatan Pengkadan dan tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda serta tokoh adat yang ada di Kecamatan Pengkadan.

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Pengkadan Tabri, S.E, M.A.P, Perwira Upacara Aiptu P. Rumahorbo, Komandan Upacara Bripka Wagino dan pembaca teks proklamasi Surya Darma dengan peserta upacara terdiri dari TNI-Polri, ASN, Perangkat Desa, Pelajar dari sekolah tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMAN/MAN se-Kecamatan Pengkadan.

    Dalam upacara Pengibaran bendera merah putih tersebut, berjalan dengan penuh khidmat yang dilaksanakan oleh Paskibra dari gabungan pelajar SMA Negeri 1 Pengkadan, SMP Negeri 1 Pengkadan dan MTs Al-Yaqin Riam Panjang Kecamatan Pengkadan yang dipimpin oleh Brigpol Rezky Rian dengan diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dari Kelompok Obade dari pelajar SMP Negeri 1 Pengkadan.

    Upacara Pengibaran bendera merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Kecamatan Pengkadan berjalan aman dan lancar dengan pengamanan, penjagaan dan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pelaksanaan upacara oleh anggota Polsek Pengkadan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad