Recent comments

  • Breaking News

    Upacara Peringatan HUT RI di Pengkadan Berlangsung Khidmat

    Suasana saat peringatan HUT RI ke-74 di Kecamatan Pengkadan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 yang dilaksanakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2019, yang dimulai pada pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman kantor Kecamatan Pengkadan berlangsung khidmat.

    Dimana 17 Agustus merupakan tanggal yang penting bagi bangsa Indonesia, karena merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945, bangsa Indonesia pertama kalinya memproklamirkan kemerdekaannya.

    Perayaan hari kemerdekaan RI itu merupakan momentum besar bagi bangsa Indonesia, yang penuh dengan euforia dan semangat.

    “Hari ini adalah sebuah momentum besar merayakan 74 tahun yang lalu kita merdeka. Ini saya kira sebuah proses yang sangat panjang sejak Indonesia merdeka,” kata Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian, usai pelaksanaan upacara, Sabtu (17/8).

    Namun, kata Ipda Jaspian, kemerdekaan ini bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan sebagai tolak ukur pencapaian kemerdekaan demi kesejahteraan masyarakat.

    Diharapkannya serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 intu, dapat dijadikan sebagai suatu momentum untuk menunjukkan kinerja dan prestasi, yang menjadi kebanggaan bagi Bangsa Indonesia pada umumnya, khususnya bagi warga masyarakat Kecamatan Pengkadan.

    "Ini bukan sebuah akhir dari perjuangan justru menjadi awal dari pada sebuah perjuangan bagaimana kita mengisi kemerdekaan itu untuk selanjutnya demi kesejahteraan rakyat Indonesia,” papsr Ipda Jaspian.

    Dengan penuh harapan, Ipda Jaspian menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Pengkadan agar tetap menjaga kebersamaan untuk persatuan dan kesatuan NKRI.

    Seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada khususnya warga masyarakat Kecamatan Pengkadan saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-74.

    "Mari kita satukan langkah untuk membangun persatuan dan kesatuan di atas perbedaan mudah-mudahan kita bisa jaya selamanya,” harap Ipda Jaspian. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak