Recent comments

  • Breaking News

    Peduli Lingkungan, Jumat Bersih di Pengkadan Merupakan Program Rutin Bulanan

    Gotong-royong warga masyarakat desa Permata bersama Muspika Pengkadan, dalam membersihkan lingkungan sekitar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menumbuhkan semangat untuk menjaga kebersihan, Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu yang dipimpin oleh Kapolsek Ipda Jaspian bersama pemerintahan Kecamatan serta warga masyarakat setempat, melaksanakan kerja bakti (gotong royong) di lingkungan permukiman warga masyarakat Desa Permata, Kecamatan Pengkadan, Jum'at (23/8/2019).

    Hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya Camat Pengkadan Tabri S.E, M.A.P beserta staf, Kapolsek Pengkadan beserta anggota, PJ Kades Permata Ta'azim beserta staf dan warga masyarakat.

    Ipda Jaspian mengatakan, kegiatan Jum'at bersih tersebut yaitu membersihkan sampah di lingkungan tinggal warga masyarakat Desa Permata, dimana sengaja dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Pengkadan dan Polsek Pengkadan bersama warga masyarakat.

    Adapun program Jum'at bersih itu telah dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Pengkadan dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama masalah sampah.

    "Kami tetap mendukung program yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Pengkadan seperti saat ini yaitu Jum'at bersih yang dilaksanakan sekali sebulan yang bertujuan untuk bersilaturahmi antar Muspika Kecamatan Pengkadan dengan Perangkat Desa maupun warga masyarakat Desa Permata," kata Ipda Jaspian.

    Sementara itu, Camat Pengkadan, Tabri, S.E, M.A.P mengatakan, program Jum'at bersih yang dilaksanakan rutin sebulan sekali itu digilir di setiap Desa yang ada di Kecamatan Pengkadan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad