Recent comments

  • Breaking News

    Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pala Pulau


    Sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di parit Desa Pala Pulau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Jalan Lintas Utara, Desa Pala Pulau (Simpang Mupa), Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (25/8/2019) sekitar pukul 05.30 WIB dinihari menjelang pagi.

    Sesosok mayat tersebut diduga korban kecelakaan lalu lintas tunggal.

    Adapun kronologis kejadian, berawal dari ditemukannya pertama kali oleh Ibu Tini yang beralamat di Desa setempat, yang pada saat itu sedang berjalan kaki keluar rumah, yang kemudian ia melihat sosok yang terjebur di parit dalam keadaan tengkurap, dan di sebelahnya terdapat 1 unit sepeda motor.

    Setelah Ibu Tini melihat mayat tersebut, langsung melaporkannya kepada tetangganya yakni Crenggi. Kemudian Crenggi langsung melihat ke tempat kejadian perkara (TKP).

    Selanjutnya, Crenggi bersama-sama Sekdes Pala Pulau, Daraman melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Polsek Putussibau Utara Aiptu Ismail Sinuraya yang tinggal di Desa tersebut.

    Atas laporan itu, Aiptu sinuraya langsung mengcek ke TKP dan menghubungi anggota Piket Polsek Putussibau Utara serta menghubungi Sat Lantas Polres kapuas Hulu dan SPKT Polres Kapuas Hulu dengan menggunakan HT.

    Tidak lama kemuadian, Sat Lantas dan personil Piket Polsek Putussibau Utara tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan Olah TKP serta membawa korban ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau.

    Untuk barang bukti yang ditemukan yaitu satu Unit HP Android merk Samsung warna Putih yang diperkirakan milik korban.

    "Pasca kejadian tersebut, personil piket Polsek Putussibau Utara bersama Sat Lantas Polres Kapuas Hulu mendatangi TKP guna melaksanakan Olah TKP dan mengamankan barang bukti serta membawa korban ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau," ujar Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R.S Handoyo melalui Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Sutikno sebagaimana rilis yang diterima uncak.com dari Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu, Ipda A.A Harahap.

    Lebih lanjut dijelaskan, kondisi korban pada saat ditemukan, dalam keadaan tengkurap berada di dalam parit dan dipastikan telah meninggal dunia. Dimana pada saat dilakukan pemeriksaan oleh personil Lantas, korban mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan mengalami patah tulang pada dagu.

    "Korban saat ini berada di kamar jenazah untuk dilakukan visum oleh pihak RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, namun masih menunggu pihak Keluarga korban" ujar Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Sutikno. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak