Recent comments

  • Breaking News

    Ternyata Ini Identitas Sesosok Mayat Pria yang Ditemukan di Pala Pulau

    Evakuasi kendaraan korban oleh kepolisian setempat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Perkembangan penemuan sesosok mayat pria yang sebelumnya belum diketahui identitasnya, yang diduga mengalami kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Jalan Lintas Utara, Desa Pala Pulau atau tepatnya di simpang Mupa, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (25/8/2019) pagi.

    Setelah dilakukan penyelidikan oleh kepolisian setempat, dengan mengumpulkan bahan keterangan dari berbagai pihak serta monitoring terkait adanya penemuan mayat tanpa Identitas tersebut, akhirnya kepolisian menemukan titik terang.

    Dimana, dari hasil penyelidikan kepolisian itu, setelah melalui berbagai tahap, akhirnya kepolisian berhasil menghubungi pihak keluarga korban, dan diketahui bahwa identitas korban adalah Misran (33), berasal dari Sambas, dengan alamat sementara yakni Sungai Bumbun, Desa Nanga Awin, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu.

    Kronologis kejadian itu pula pun diketahui, berawal sekitar pukul 19.00 WIB, Misran alias Ican (korban) datang ke rumah Wendy, menggunakan sepeda motor Suzuki Satri F bernomor Polisi KB 2958 YI.

    Kedatangannya untuk menjemput Wendy dan akan pergi untuk menonton hiburan Organ Tunggal (OGT) di Desa Kedamin.

    Sekitar pukul 23.00 WIB, korban dan Wendy kemudian pulang ke arah Sibau Hulu.

    Sesampainya di simpang 4 Pala Pulau, Wendy diturunkan oleh korban dikarenakan Wendy harus menunggu adik perempuannya.

    Kemudian korban pulang sendirian ke arah Sibau Hulu.

    Diduga pada saat melintasi tikungan di Simpang Mupa, sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali sehingga mengakibatkan sepeda motor tersebut berjalan lurus ke seberang kanan jalan dari arah Putussibau Kota menuju ke arah Badau dan terjatuh di Parit.

    Kemudian korban ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 05.30 WIB.

    "Berdasarkan hasil olah TKP Sat Lantas Polres Kapuas Hulu, korban mengalami kecelakaan tunggal," kata Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Sutikno sebagaimana rilis laporannya kepada Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R.S Handoyo, M.Si yang dilihat uncak.com, Minggu siang.

    Dikatakan Sutikno, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum.

    "Sekitar pukul.11.00 WIB,, jenazah kemudian dibawa ke rumah keluarga korban di Desa Sibau Hulu untuk dikebumikan," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak