Recent comments

  • Breaking News

    Tabrakan Beat Vs Revo di Kalis Renggut Satu Nyawa

    Sepeda motor jenis Honda Beat, yang mengalami kecelakaan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas berlawanan arah antara sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam bernomor polisi KB 2087 FJ, yang dikendarai Bartolomis Baringan, seorang pria 47 tahun, warga Desa Rantau Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, dengan sepeda motor jenis Honda Revo berwarna biru hitam bernomor polisi KB 2605 FJ yang dikendarai Dasuki, seorang pria 52 tahun, wargaTrans Kalis.

    Peristiwa tersebut terjadi tepat di depan Toko Sukses, yang beralamat di Dusun Korma Jaya, Desa Kalis Raya, Kecamatan Kalis, Minggu (25/8/2019) sekitar pukul 17.45 WIB (sore).

    Bartolomis Baringan (pengendara motor Beat), yang pada saat itu membonceng istrinya atas nama Veronika Tutu (42) melaju dari arah Putussibau hendak menuju Desa Rantau Kalis.

    Sementara, Dasuki (pengendara motor Revo), yang juga membonceng istrinya atas nama Dariah (50), yang pada saat itu melaju dari arah Mentebah hendak ke Putussibau.

    Kiki (33) seorang saksi mata, warga desa setempat, memaparkan kronoligis kejadian, berawal ketika pengendara sepeda motor Beat melaju dari arah Putussibau, dengan kecepatan tinggi menyalip mobil Avanza Silver yang sedang parkir di pinggir jalan hingga motor tersebut keluar dari pembatas jalan tengah yang berwarna putih.

    "Tabrakan dengan sepeda motor Revo dari arah berlawanan pun tak dapat terhindari," ujar Kiki, sebagaimana rilis laporan dari Polsek setempat, yang dilihat uncak.com, Minggu malam.

    Sementara itu, Dedi Putra (34), yang juga seorang saksi mata, warga setempat, yang pada saat itu berada di tempat kejadian, membenarkan, dimana pada saat kejadian itu, ia langsung memberikan pertolongan kepada Bartolomis Baringan yang ketika itu tampak sudah sangat sekarat.

    "Saya turut mengangkat korban untuk dibawa ke Puskesmas Kalis agar segera mendapatkan perawatan intensif. namun takdir berkata lain, dimana nyawa Bartolomis Baringan tidak dapat terselamatkan hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya akibat dari kecelakaan tersebut," tutur Dedi.

    Korban, saat berada di Puskesmas Kalis.
    Berdasarkan rilis laporan tersebut, Bartolomis Baringan mengalami luka robek di bagian bibir, goresan di bagian rusuk kanan, memar di bagian hulu hati, luka lecet di bagian jari-jari tangan, luka robek di bagian lutut dan luka robek di bagian jari-jari kaki bagian kiri.

    Untuk istrinya Veronika Tutu, mengalami patah tangan sebelah kiri.

    Sedangkan Dasuki, mengalami benjol di bagian kening, dan luka di bagian lutut sebelah kiri.

    Adapun untuk istri Dasuki, yakni Dariah, mengalami luka di lutut sebelah kiri dan benjol di bagian kening sebelah kanan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak