Recent comments

  • Breaking News

    MTQ ke-XXVIII di Bunut Hilir, Ribuan Kafilah Ikuti Pawai Ta'aruf

    Camat Bunut Hilir Sopuan, di dampingi Ketua LPTQ Kapuas Hulu H. Hasan M, melepas seluruh kafilah yang mengikuti pawai Ta'aruf.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Camat Bunut Hilir Sopuan, S.E, melepas ribuan kafilah dari 23 Kecamatan, untuk mengikuti pawai ta'aruf, Senin (16/9/2019) pagi.

    Pawai ta'aruf itu digelar dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu ke-XXVIII Tahun 2019 yang terpusat di Kecamatan Bunut Hilir.

    Adapun rute pawai, dimulai dari lapangan sepak bola Kecamatan Bunut Hilir menuju bundaran Ulak Mahkaota Raja, dan lanjut ke halte Desa Bunut Hulu.

    Kemudian lanjut ke masjid Alfalah menuju masjid Baiturahman simpang Desa Bunut Tengah menuju ke pasar Inpres dan lanjut ke kantor PDAM menuju masjid As-Sobirin menuju SMAN 1 Bunut Hilir dan kembali lagi ke lapangan sepakbola.

    Dalam arahannya, Camat Bunut Hilir yang juga selaku ketua panitia MTQ ke-28 tahun 2019 tersebut, mengucapakan terimakasih kepada seluruh kafilah yang mengikuti pawai tersebut.
    Para kafilah saat mengikuti pawai Ta'aruf.
    Sopuan berpesan kepada para peserta, agar mengikuti pawai tersebut dengan tertib dan patuh terhadap arahan dari ketua rute pawai.

    Sementara itu, hal senada juga disampaikan ketua rute pawai Habibi Kurniawan, dimana ia sangat berharap, agar pawai tersebut berjalan lancar, mengingat rute yang ditempuh cukup jauh.

    Dalam pawai tersebut, juga terdapat kupon undian berhadiah (door prize) bagi para peserta yang mengikutinya. Dimana ada berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh pihak panitia, yang bisa dibawa pulang oleh peserta yang beruntung.

    Sebagaimana diketahui, pada malam harinya, MTQ ke-28 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2019 tersebut, akan dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, S.H.

    Sedangkan untuk MTQ itu sendiri, dijadwalkan akan berakhir pada 22 September 2019 mendatang. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak