Recent comments

  • Breaking News

    Suhardi Kembali Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu Lewat NasDem

    Suhardi saat mendaftar ke DPD Partai NasDem Kapuas Hulu, Kamis (26/9).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dengan berbekal pengalaman di birokrasi yang cukup mumpuni, H Suhardi, S.Sos,MM menyatakan siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 mendatang di Kabupaten Kapuas Hulu. 

    Kesiapannya tersebut ia dibuktikan kembali pada Kamis (26/9/2019) pagi, yakni dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati melalui Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kapuas Hulu.

    Sebelumnya, Rabu (25/9/2019) pagi, Suhardi juga mendaftarkan diri sebagi Bakal Calon Bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas Hulu.

    Selain itu, Suhardi juga telah mendaftarkan diri melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kapuas Hulu dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kapuas Hulu beberapa hari lalu.

    Kedatangan Suhardi di Sekretariat DPD Partai NasDem tersebut diterima oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu Achmad Tarmizi.

    Suhardi mengatakan, selaku putra daerah Kabupaten Kapuas Hulu, dirinya merasa terpanggil untuk membangun daerahnya dengan situasi dan kondisi serta pengalamannya selama 33 tahun sebagai abdi negara.

    Dimana Suhardi sudah malang melintang di dunia birokrasi. Ia selama ini bertugas di dua daerah Kabupaten, yakni Sanggau dan Sekadau.

    Adapun jabatannya saat ini yaitu sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau.

    "Berbakal pengalaman ini, saya bertekat sehingga terpanggil untuk maju dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan daerah kelahiran saya. Kalau bukan sekarang kapan lagi untuk membangun daerah saya," tegas Suhardi.

    Sementara itu, pada hari yang sama, Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu Agus Mulyana, juga mengutus timnya ke Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu, untuk mengambil berkas formulir pendaftaran.

    Berkas formulir pendaftaran yang diambil oleh timnya tersebut rencananya nantinya baru akan diantar langsung oleh Agus Mulyana.  [ Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad