Recent comments

  • Breaking News

    Ajak Pemuda Pererat Persatuan dan Kesatuan

    Kanit Provost Polsek Bunut Hulu Aiptu Gusti Antasari saat bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 di SMAN 2 Bunut Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kanit Provost Polsek Bunut Hulu, Aiptu Gusti Antasari bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019, bertempat di SMAN 2 Bunut Hulu, Senin (28/10) kemarin.

    Dalam amanatnya, Aiptu Gusti mengajak seluruh pelajar, agar semakin mempererat persatuan dan kesatuan demi keutuhan dan kemajuan bangsa.

    Suasana saat upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 di SMAN 2 Bunut Hulu.
    Aiptu Gusti Antasari menegaskan, peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 ini harus dijadikan momentum untuk kembali menegaskan komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada 1928 silam.

    “Hanya dengan persatuanlah maka cita-cita bangsa ini akan terwujud,” kata Aiptu Gusti Antasari saat berikan arahan selaku Inspektur Upacara.

    Di tangan pemuda, pelajar penerus cita-cita bangsa yang inovatif, kreatif, inspiratif dan mandiri serta unggul, Indonesia bisa lebih maju dalam menghadapi persaingan dunia.

    “Namun tentunya semangat persatuan ini tak hanya milik pemuda, pelajar, namun juga diperuntukan bagi semua elemen bangsa,” ujarnya.

    Pada kesempatan itu, Aiptu Gusti Antasari mengajak dan mengingatkan pemuda, pelajar untuk senantiasa bijak bermedia sosial dan tidak mudah menerima informasi dari media sosial apalagi terprovokasi dengan kabar hoaks.

    “Kita bersama TNI dan pemerintah serta elemen lainnya dituntut untuk semakin meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai pemuda-pemuda kita terprovokasi dan terhasut hoaks,” ungkapnya.

    Penulis: Winarno
    Editor  : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad