Recent comments

  • Breaking News

    Jurnalis Kapuas Hulu Promosikan Wisata di Perbatasan

    Beberapa Jurnalis Kapuas Hulu, saat membahas tentang ngetrip di perbatasan, Rabu (23/10).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sejumlah Wartawan Kabupaten Kapuas Hulu berencana akan mengadakan kegiatan Jurnalis Ngetrip ke objek wisata Danau Sentarum di Kecamatan Batang Lupar.

    Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari Kamis 24 hingga Sabtu 26 Oktober 2019.

    Ketua Jurnalis Ngetrip Kapuas Hulu, Sahirul Hakim, menyatakan, tujuan dari kegiatan tersebut dalam rangka mempromosikan festival Danau Sentarum.

    Sejumlah Jurnalis Kapuas Hulu saat berada di Rainbow Berkah Cafe Putussibau.
    ”Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, tugas kita sebagai Jurnalis adalah untuk mengenalkan potensi wisata yang ada di Bumi Uncak Kapuas ke publik, baik dalam maupun luar negeri,”tuturnya.

    Menurut pria berkacamata itu, selama ini promosi tempat wisata di Bumi Uncak Kapuas masih belum optimal, sehingga belum mampu menarik jumlah wisatawan dalam jumlah yang banyak.

    ”Maka diharapkan hadirnya Jurnalis ngetrip ini bisa memberikan informasi lebih jauh terkait potensi wisata di Kapuas Hulu,” harapnya.

    Dijelaskannya, Kapuas Hulu memiliki potensi Sumber Daya Alam yang sangat luar biasa, dimana apabila digarap secara optimal akan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat.

    ”Peran semua pihak, baik Pemerintah dan elemen masyarakat termasuk media harus terus bersinergi mendorong kemajuan pariwisata di Bumi Uncak Kapuas," pungkasnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad