Recent comments

  • Breaking News

    Kodim Putussibau Adakan Turnamen Bola Voli Tingkat Pelajar

    Dandim 1206/Putussibau, saat memberikan sambutan pada acara pembukaan turnamen bola voli Dandim Cup 2019 tingkat pelajar SMA/Sederajat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 Tahun 2019, Kodim 1206/Putussibau (Psb) menggelar rangkaian kegiatan, bertempat di Indoor Volleyball Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (30/9).

    Salah satu rangkaian kegiatan tersebut, yakni turnamen bola voli Dandim Cup 2019, yang diikuti oleh putra-putri tingkat pelajar SLTA/Sederajat.

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero, usai membuka acara.
    Turnamen bola voli Dandim Cup 2019 itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero.

    Hadir langsung dalam acara itu, Dandim 1206/Psb, Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu, perwakilan Kejari Kapuas Hulu, perwakilan Pengadilan Negeri Putussibau, Kasdim 1206/Psb serta Pasipers Yonif RK 644/Wls.

    Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyarudin menyatakan, turnamen bola voli Dandim Cup tingkat SLTA/Sederajat se-Kapuas Hulu itu diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI tahun 2019.

    Selain itu, juga untuk membantu KONI Kabupaten Kapuas Hulu khususnya PBVSI untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Yang tak kalah penting juga, untuk menumbuhkan semangat kompetitif dan bersaing dalam perlombaan yang sehat, guna mempersiapkan diri kita untuk mengangkat nama baik Kapuas Hulu yang kita cintai ini," ujar Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyarudin, S.S kepada wartawan, Senin.

    Dandim berharap, dalam ajang turnamen itu, agar dapat menyalurkan minat dan bakat para generasi muda yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya dalam olahraga bola voli.

    Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius Ain L Pamero mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen bola voli Dandim Cup 2019 itu.

    “Selamat bertanding. Jaga sportifitas dalam bertanding," pesan Wabup Antonius.

    Adapun HUT TNI ke-74 tersebut, jatuh pada 5 Oktober 2019 mendatang. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak