Recent comments

  • Breaking News

    Mahasiswa Kapuas Hulu Harus Bisa Beri Perubahan untuk Daerahnya

    Foto bersama usai kegiatan.
    PONTIANAK, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH), yang mengenyam pendidikan di Pontianak, Kalimantan Barat, melaksanakan kegiatan malam silaturahmi keluarga besar Kapuas Hulu, bertempat di Auditorium Universitas Tanjungpura (Untan), Jumat (18/10/2019).

    Kegiatan itu mengusung tema "Mendongkrak Nalar serta Semangat Mahasiswa untuk Membangun Kapuas Hulu Menuju Revolusi Industri 4.0".

    Hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya tokoh masyarakat Kapuas Hulu , Demisioner IPMKH dan para sesepuh IPMKH Pontianak beserta mahasiswa Kapuas Hulu dan organisasi lainnya.

    Ketua Panitia, Ali Anwar.
    Ketua Panitia Penyelenggara, Ali Anwar mengatakan, kali ini mahasiswa yang dijuluki sebagai generasi perubahan untuk membangun kesejahteraan perekonomian daerah itu harus memiliki sikap nalar dan disertai semangat yang kuat di dalam jiwa. Apalagi dihadapi dengan kemajuan teknologi yang semakin hari semakin berkembang.

    "Dengan nalar dan semangat yang kuat, kita sebagai mahasiswa harus memberi perubahan untuk Kapuas Hulu, apa pun itu. Baik dari bidang pertanian, ekonomi, pendidikan dan insfratruktur lainnya, dimana semakin tahun peningkatan teknologi semakin berkembang," kata Ali Anwar.

    Ali berpesan, janganlah menjadi mahasiswa yang terlalu apatis terhadap isu kedaerahan.

    "Kali ini kita buktikan kepada pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu bahwa kita mahasiswa bisa memberikan perubahan untuk pembangunan dan bisa mengambil sikap dalam hal pertumbuhan kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu," tegas Ali Anwar.

    Ali mengajak seluruh mahasiswa, agar sama-sama mewujudkan impian sebagai mahasiswa Kapuas Hulu dalam hal perubahan tersebut.

    Penulis: Johar
    Editor  : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad