Recent comments

  • Breaking News

    Nyaris Putus, Salah Satu Tiang Listrik di Putussibau Rawan Tumbang

    Kondisi tiang listrik yang nyaris putus karena sudah keropos dan rawan tumbang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Salah satu tiang listrik yang berada di Jalan Kom Yos Sudarso Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, tepat di pertigaan jalan masuk menuju Sekolah MTsN Putussibau, tampak nyaris putus karena sudah keropos.

    Dari pantauan langsung Uncak.com di lapangan, memang benar terdapat salah satu tiang listrik yang sudah keropos yang diperkirakan sudah lama dan nyaris putus, sehingga bisa mengakibatkan rawan tumbang.

    Jika tidak diambil langkah secepatnya oleh pihak terkait terutama PLN Ranting Putussibau, tiang tersebut bisa berakibat fatal atau tumbang yang bisa membahayakan masyarakat setempat bahkan warga yang melintasi Jalan Koyoso, apalg dengan kondisi cuaca ekstrim sekarang.

    Ada juga informasi yang didapat dari warga sekitar bahwa mereka mengharapkan sesegera mungkin diambil langkah, karena jika tumbang tiangnya sangat membahayakan keselamatan warga dan jangan sampai juga sudah ada korban baru diambil tindakan atau langkahnya.

    Saat dikonfirmasi via WhattsApp Kepala PLN Ranting Putussibau, Tobing, belum menyampaikan keterangan resmi terkait langkah selanjutnya yang akan diambil, karena pihaknya masih mengecek kelapangan terlebih dahulu terkait kondisi tiang listriknya.

    "Trima kasih informasinya pak, nanti kita cek dulu kelapangan, baru kita akan ambil langkah terkait kondisi tiangnya," kata Tobing singkat, kepada wartawan Uncak.com, Kamis (10/10/2019) sore.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad