Recent comments

  • Breaking News

    Sebagai Balon Wabup, Ketua NasDem Kapuas Hulu Daftar ke PAN

    Achmad Tarmizi, Ketua DPD Partai NasDem Kapuas Hulu saat mendaftar ke DPD PAN.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kapuas Hulu, Achmad Tarmizi, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang ke DPD Partai PAN Kapuas Hulu, Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

    Didampingi tim serta beberapa pengurus DPD Partai NasDem, rombongan berangkat menuju Sekretariat DPD Partai PAN pukul 11.00 WIB.

    "Saya mendaftarkan diri hanya sebagai balon Wabup Kapuas Hulu kepada seluruh Parpol yang membuka pendaftarannya dan hari ini baru ke Partai PAN," kata Achmad Tarmizi, kepada Uncak.com, Rabu.

    Sebenarnya kita ingin lansung mendaftar juga ke PKB dan PPP, namun karena saat dikonfirmasi masih belum siap tim penjaringan di masing-masing Parpol, maka kita tunda dulu beberapa hari kedepan sampai sudah siap, lanjutnya.

    Lebih lanjut Tarmizi mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan nantinya jika dari hasil elektabilitas maupun dari hasil survei lainnya saya dicalonkan sebagai Bupati Kapuas Hulu.

    Sebab, dari DPW Partai NasDem juga mendukung agar kader dari NasDem yang berpotensi dan berpeluang dapat mendaftarkan diri. Bahkan NasDem akan mengusung calonnya juga pada Pilkada mendatang, terang Tarmizi.

    Achmad Tarmizi berharap apapun tujuan dan niat baik kita semua untuk membangun Kapuas Hulu kedepan dapat membuahkan hasil sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

    "Tinggal nantinya kita kembalikan formulir pendaftarannya setelah syarat rukunnya sudah kita lengkapi semua," pungkasnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad