Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Gadis Bungan Diperkosa Dua Pemuda secara Bergantian

    Ilustrasi pemerkosaan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Di hulu kampung, tepatnya di tepian sungai Kapuas, Desa Bungan, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, telah terjadi kasus dugaan pemerkosaan oleh dua orang pemuda terhadap seorang gadis berinisial VL (20).

    Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (14/10/2019).

    Adapun dua orang pemuda yang diduga merupakan pelaku dalam kasus tersebut, yaitu PB alias B, warga Desa Kareho, Kecamatan Putussibau Selatan dan JK alias J, yang juga warga Desa Kareho.

    Terkait kronoligis kejadian, berawal ketika korban diantar terlebih dahulu ke tepian sungai Kapuas.

    "Setelah sampai di tepian sungai Kapuas, kedua pelaku itu melakukan pemerkosaan secara bergantian kepada korban," ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP R.S. Handoyo, M.Si, melalui Kasat Reskrim Iptu Siko kepada wartawan, Jumat (18/10).

    Siko menjelaskan, akibat kejadian itu, korban mengalami trauma dan memar di bagian selangkangan serta di bagian kelamin terasa perih dan sakit.

    "Barang Bukti yang berhasil diamankan di antaranya yaitu satu helai baju dress berwarna hijau tua, satu helai celana pendek berwarna putih hitam, satu helai BH berwarna hitam dan satu helai celana dalam korban berwarna pink," terang Siko.

    Lebih lanjut Siko mengatakan, setelah menerima laporan, unit Reskrim Polres Kapuas Hulu melakukan serangkaian penyelidikan dan menemukan keberadaan tersangka di Desa Bungan.

    "Tersangka saat ini telah berada di Mapolres Kapuas Hulu," tutur Siko. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad