Recent comments

  • Breaking News

    Siap Bertarung di Pilkada Kapuas Hulu, Sis Kembali Daftar ke PPP dan PAN

    Fransiskus Diaan (Sis).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Selasa (8/10/2019), Fransiskus Diaan atau yang akrap di sapa Sis yang merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kembali mendaftar ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kapuas Hulu.

    Sis mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kapuas Hulu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 mendatang.
    Fransiskus Diaan (Sis) saat mndaftar ke PPP.
    "Saya siap bertarung kembali sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020 mendatang," kata Fransiskus Diaan (Sis) kepada Uncak.com usai melakukan pendaftaran ke PPP dan PAN, Selasa siang.

    Lebih lanjut Sis mengatakan jika dirinya siap membuka diri kepada Partai Politik (Parpol) yang ada di Kapuas Hulu untuk berkoalisi.

    Jika dirinya lolos sebagai calon Bupati, terkait siapa pasangan Wabupnya, dirinya belum bisa memastikan siapa nanti yang akan jadi pasangannya. "Kita masih melihat serta melakukan survei elektabilitas terhadap balon lainnya yang ada dan kita anggap layak berpasangan dengan saya," ujar Sis.

    Saya juga siap merangkul semua elemen, baik itu Partai Politik maupun seluruh lapisan masyarakat, terangnya, ungkapnya.
    Fransiskus Diaan (Sis) saat mendaftar ke PAN.
    Terkait pengembalian formulir pendaftarannya, masih kita pelajari terlebih dahulu serta kita lengkapi syarat rukun yang dibutuhkan, jika sudah lengkap baru kita kembalikan berkasnya, jelas Sis singkat.

    Sebagaimana diketahui, sebelumnya Sis juga telah mendaftarkan diri ke PDIP, PKB dan NasDem beberapa waktu lalu.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak