Recent comments

  • Breaking News

    Usai dari Bandara Pangsuma, Pangdam Tuju Batalyon

    Pangdam XII/TPR beserta rombongan dan Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu akan menuju ke Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti usai dari Bandara Pangsuma Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura (Tpr), Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (30/10).

    Kedatangan Pangdam di Bandara Pangsuma Putussibau tersebut sekitar pukul 13.30 WIB, dengan menggunakan pesawat Wings Air.

    Pangdam disambut langsung oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir dan jajaran Forkopimda, DanBrigif 19 Khatulistiwa, Danrem 121/Abw, Dandim 1206/Psb, Wakapolres, Ketua PN Putussibau, Kajari Kapuas Hulu, pejabat TNI lainnya, pimpinan OPD dan undangan.

    Pangdam disambut dengan prosesi adat Melayu yaitu Tepung Tawar, Kemudian menuju ruang VIP bandara Pangsuma

    Di ruang VIP tersebut, Pangdam istirahat sejenak bersama Bupati, DanBrigif 19 Khatulistiwa, Danrem 121/Abw, Forkopimda.

    Pasi Intel Kodim 1206/Psb, Kapten Mursyid mengatakan,setelah dari Bandara Pangsuma, Pangdam dan rombongan langsung menuju Batalyon Raider Khusus 644/Walet Sakti.

    "Di Batalyon beliau (Pangdam XII/Tpr) dan rombongan akan meninjau lokasi latihan tembak di sana," ujar Mursyid.

    Setelah dari Batalyon lanjut Mursyid, malamnya akan menggelar acara ramah tamah di Pendopo Bupati Kapuas Hulu.

    "Besoknya (Kamis), Pangdam dan rombongan akan menggunakan Helikopter menuju lokasi TMMD Reguler ke-106 di wilayah perbatasan, tepatnya di Dusun Karangan Bunut, Desa Menua Sadap, Kecamatan Embaloh Hulu, sekaligus meninjau dan menutup secara resmi TMMD tahun 2019," terang Mursyid. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad