Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Hulu Gurung Gelar Suling di Masjid Tepuai

    Kapolsek Hulu Gurung, Iptu Edy Supriyanto saat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah di Masjid Jami'atul Muslimin Desa Nanga Tepuai.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Hulu Gurung pada umumnya dan masyarakat Desa Nanga Tepuai khususnya, kapolsek Hulu Gurung Iptu Edy Supriyanto melaksanakan giat subuh keliling (Suling), di masjid Jami'atul Muslimin, Desa setempat, Sabtu (23/11/2019).

    Dalam giat itu, Kapolsek didampingi beberapa anggotanya.

    Kapolsek menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada para jemaah sholat subuh di masjid tersebut.

    Dalam penyampaiannya, kapolsek meminta kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, para alim ulama, dan para sesepuh untuk bekerjasama memberantas minuman keras di wilayah hukum Kecamatan Hulu Gurung, karena mayoritas penduduk di wilayah tersebut beragama Islam.

    "Jadi, sangat miris kalau ternyata masih didapati remaja atau sebagian masyarakat yang masih suka mengkonsumsi minuman keras," ujar Iptu Edy, Sabtu pagi.

    Iptu Edy juga berpesan kepada para jamaah agar selalu mengawasi anak-anaknya dalam bersosial media karena ada dua dampak yaitu dampak positif jika bijak dalam menggunakan sosial media karena mendapat informasi dan pengetahuan.

    Sedangkan dampak negatifnya yakni jika menyalahgunakan sosial media, karena banyak contoh yang berurusan dengan hukum akibat salah menggunakan sosial media.

    "Mari kita bijak bersosial media dan mari kita sama-sama mengawasi anak-anak kita dalam bersosial media," pesan Iptu Edy Supriyanto. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad