Recent comments

  • Breaking News

    Tak Main-main, Sis Komitmen untuk Kapuas Hulu Lebih Maju dan Mampu Bersaing

    Fransiskus Diaan (Sis), seorang tokoh muda, yang merupakan putra daerah Kapuas Hulu, yang siap maju pada Pilkada Kapuas Hulu 2020 mendatang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Salah satu nama yang bakal maju dalam kontestasi Kepala Daerah pada Pemilu 2020 mendatang adalah Fransiskus Diaan, yakni seorang tokoh muda asal Desa Datah Dian, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    Dimana, ia terus menjajaki dukungan partai politik dengan mendaftartarkan diri sebagai calon Bupati.

    Menurutnya, Kapuas Hulu membutuhkan banyak inovasi pembangunan, agar kedepan bisa menjadi daerah yang lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya.

    Selaku putra daerah, ia memiliki tekad kuat dan komitmen untuk memajukan daerahnya sehingga membuatnya siap untuk maju sebagai calon Bupati Kapuas Hulu tahun 2020 mendatang.

    Untuk membuktikan Keseriusannya, pria yang akrab disapa Sis itu telah mendaftarkan diri ke semua partai politik yang telah membuka pendaftaran.

    Salah satunya ke DPK PKP Indonesia kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (15/11/2019) lalu.

    Sis menyatakan, dirinya mendaftar ke Partai politik yang ada tersebut, dalam rangka untuk mendapat dukungan maju menjadi calon Bupati.

    "Saya mendarftar ke Parpol yang membuka pendaftaran untuk Pilkada 2020, dimana saya telah mendaftarkan diri ke beberapa parpol untuk mendapat dukungan sebagai calon Bupati," katanya.

    Sis berharap kepada DPK PKP Indonesia agar bisa berada di barisannya, untuk berjuang di Pilkada 2020.

    "Saya berharap PKP Indonesia bisa bersama saya saat Pilkada nanti dan bersama-sama membangun Kapuas Hulu," harapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak kabanindo