Recent comments

  • Breaking News

    Borong Juara Lomba Rangking 1 GOW, SMANSA Positif Beli Lemari Piala Baru Tahun 2020

    Siswa-siswi SMA Negeri 1 Putussibau yang meraih juara dalam lomba ranking 1 tingkat SMA, foto bersama panitia penyelenggara dan orang tua.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, mengikuti Lomba Keterampilan Baris Berbaris dan Lomba Rangking 1 yang diadakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu, dalam rangka memperingati hari Ibu ke-91 tahun 2019, Minggu (15/12).

    Untuk Lomba Rangking 1, dilaksanakan di Gedung SMA Negeri 1 Putussibau.

    Penyerahan hadiah secara simbolis kepada para juara oleh unsur panitia, Ayai Rabnah.
    Dalam perlombaan itu, SMANSA berhasil meraih dua kategori juara sekaligus yakni juara 1 atas nama Aotza Lisandra dan juara 2 atas nama Agustiyanus Tiya lomba rangking 1 Tingkat SMA.

    Para juara (foto bersama).
    Ketua Paniitia, Suryati, S.Pd mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi antar anggota GOW serta sebagai upaya memperingati hari Ibu ke-91.

    "Lomba rangking 1 diadakan karena bagi seorang Ibu anaknya selalu nomor 1. Inilah filosofinya," kata suryati.

    Unsur panitia foto bersama juara.
    Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Putussibau, sangat bersyukur dengan prestasi yang diraih Aotza dan Tiya.

    "Ini adalah piala persembahan akhir tahun bagi SMANSA. Di hari-hari yang sibuk menghadapi penilaian akhir semester ini masih saja siswa SMANSA sumbang piala dengan borongan juara berkali-kali di tahun 2019. Saya berharap prestasi siswa akan terus berlanjut sampai tahun berikutnya dan tentunya saya akan membeli lemari baru untuk piala yang baru,"
    ujar Kepala SMA Negeri 1 Putussibau, Mochamad Djusanudin.

    Pada kesempatan yang sama, Sarini, S.Pd selaku pembina tim Rangking 1 SMANSA mengatakan, berhasilnya Tiya dan Aotza meraih juara 1 dan 2 adalah kebanggaan bagi SMANSA karena mereka berlatih di waktu yang singkat dan mampu memberi hasil yang cukup memuaskan.

    "Semua itu berkat kekompakan guru SMANSA semuanya," ungkap Sarini.

    Penulis: Jurnalisme SMANSA (Fajar Bahari)
    Editor  : Noto

    1 komentar:

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo