Recent comments

  • Breaking News

    Gantikan Sarbani, Linda Purnama Jabat Pj Sekda Kapuas Hulu

    Saat pelantikan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com -  Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir, SH, melantik Dra. Hj. Linda Purnama, M. Si, sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu.

    Pelantikan itu bertempat di Gedung MABM, Jalan Budaya nomor 02, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (27/12/2019) kemarin.

    Sebelumnya, Pj. Sekda Kapuas Hulu dijabat oleh H. Sarbani, S.E, M.A.P, sejak 13 Februari 2019 lalu.

    Pelantikan itu berdasarkan peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah dan surat keputusan Gubernur Kalimantan Barat Nomor 821/70/BKD-D Tahun 2019 Tanggal 18 Desember 2019 tentang pengangkatan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

    Pada kesempatan itu, Bupati Nasir mengucapkan selamat kepada Pj. Sekda yang baru dilaintik.

    Selain itu, Nasir juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pj. Sekda lama, yang dinilainya telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat sejak 13 Februari 2019 lalu.

    Menurut Nasir, penetapan seseorang pada suatu jabatan pada hakekatnya merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan.

    "Itu adalah merupakan suatu kehormatan yang mengandung kewajiban tugas dan tanggungjawab. Oleh sebab itu, kewajiban harus ditunaikan. Dimana tanggungjawab harus dipikul dan tugas harus dilaksanakan," tegas Nasir.

    Nasir meminta kepada Pj. Sekda yang baru dilantik, agar memelihara dan meningkatkan kualitas hasil-hasil pembangunan dan menuntaskan sisa-sisa pekerjaan yang belum selesai serta menjadi pejabat yang pro aktif dalam melayani kepala daerah, mengkoordinasikan perangkat daerah dan mengabdi kepada masyarakat. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo