Recent comments

  • Breaking News

    Kapolda Resmikan Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu

    Suasana saat peresmian masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, SH., M.H, meresmikan Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu, Sabtu (21/12/2019).

    Peresmian itu dilakukan usai melaksanakan apel tiga pilar dalam rangka menciptakan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), bertempat di halaman apel Mapolres setempat.

    Dalam peresmian tersebut, Kapolda didampingi Panglima Kodam (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan perwakilan Gubernur Kalimantan Barat Adi Yani yang merupakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Barat, Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, SH, Wakil Bupati Antonius L. Ain Pamero, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, mantan Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, Dandim 1206/Psb Letkol Inf. Basyarudin dan Ketua DPRD Kuswandi.

    Usai melaksanakan peresmian, baik pemotongan pita maupun penandatanganan prasasti, rombongan Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat dan Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu itu langsung melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah di masjid tersebut.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun uncak.com, usai melaksanakan shalat Dzuhur, rombongan akan menuju ke Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, untuk meninjau Poskamling yang ada di sana. Dimana Poskamling merupakan salah satu fasilitas pendukung dalam menjalankan program tiga pilar terutama terkait Harkamtibmas. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo