Recent comments

  • Breaking News

    Luar Biasa, MTsN 1 Kapuas Hulu Dominasi Juara Lomba Ranking 1 Tingkat SMP

    Tiga siswi MTsN 1 Kapuas Hulu yang meraih juara dalam lomba ranking 1 tingkat SMP/MTs.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat mengadakan lomba ranking 1, mulai dari tingkat SD/MIN, SMP/MTs dan SMA/SMK/MAN, Minggu (15/12).

    Siswa-siswi SMANSA Putussibau dan MAN 1 Kapuas Hulu yang meraih juara dalam lomba ranking 1 tingkat SMA/SMK./MAN
    Lomba yang diselenggarakan GOW Kapuas Hulu yang bertempat di SMA Negeri 1 Putussibau itu dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019.

    Lomba gerak dan lagu tingkat TK/PAUD.
    Selain lomba ranking 1, GOW Kapuas Hulu juga mengadakan lomba gerak dan lagu tingkat TK/PAUD pada hari yang sama.

    Foto bersama usai lomba ranking 1.
    Sedangkan untuk sehari sebelumnya yakni kemarin (14/12), GOW Kapuas Hulu juga telah mengadakan lomba menganyam ketupat dan pesan berbisik (berantai) antar organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Kapuas Hulu.

    Suasana saat lomba ranking 1 tingkat SMA.
    Adapun khusus untuk lomba ranking 1 tingkat SMP/MTs, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kapuas Hulu, yang mendominasi juara dalam lomba tersebut, dimana mulai dari juara 1 hingga juara 3, diraih oleh MTsN Kapuas Hulu.

    Ketiga siswa yang meraih juara tersebut yaitu untuk juara 1 atas nama Dwi Salsabila, juara 2 Aisyah Febriani Putri dan juara 3 Andi Adelia Sulistiyani.

    Untuk lomba ranking 1 tingkat SMA/SMK/MAN, yaitu juara 1 atas nama Otza Lisandra yang merupakan siswi SMA Negeri 1 Putussibau, juara 2 atas nama Agustiyanus Tiya yang juga merupakan siswa SMA Negeri 1 Putussibau, dan juara 3 yaitu atas nama Sania Luthfia Atika yang merupakan siswi MAN 1 Kapuas Hulu.

    Untuk lomba ranking 1 tingkat SD/MIN, juara 1 yaitu atas nama Wahidin yang merupakan murid SDN 22 Kedamin, juara 2 atas nama Usna Nasiwa murid SDN 06 Putussibau Utara, dan Tiara Nafisa murid SDN 02 Kedamin sebagai juara 3.

    Untuk lomba gerak dan lagu tingkat TK/PAUD, juara 1 diraih oleh BA Aisyah, juara 2 diraih PAUD Petinggi Sari, juara 3 TK Karya Budi, juara harapan 1 R.A Darussalam, juara harapan 2 TK Kartika Kodim dan juara harapan 3 diraih oleh TK Pembina Putussibau Utara.

    Terkait kegiatan tersebut, Ketua Umum GOW Kabupaten Kapuas Hulu Ny. Silvia Pamero melalui Ketua Panitia Penyelenggara, Suryati, S.Pd mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan itu adalah untuk menjalin persahabatan serta silaturahmi antar organisasi yang tergabung dalam GOW Kapuas Hulu. Dimana dalam rangka meningkatkan kreativitas siswa baik tingkat PAUD, SD, SLTP dan SLTA agar mereka dapat menyalurkan bakat dan minat mereka.

    "Harapan kami semoga kegiatan ini tetap bisa dilaksanakan setiap tahun dan dilaksanakan lebih meriah lagi agar peserta semakin antusias," harap Suryati. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Imlek Imlek

    Post Bottom Ad

    Imlek