Recent comments

  • Breaking News

    Wartawan Kapuas Hulu Ngompol di Dreams Cafe

    Suasana saat Polri dan Wartawan menjalin sinergitas, di Dream Cafe.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi, Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu menggelar ngobrol bareng dengan para awak media (Wartawan) yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Ngobrol bareng tersebut diberi nama Ngompol (Ngobrol Bareng Polisi), bertempat di Dreams Cafe, Jalan Kom Yos Sudarso, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Jumat (6/12/2019) pagi.

    Ngompol itu dihadiri langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, S.Ik.

    Selain itu, hadir pula Kabag Ops AKP Junaidi, Kapolsek Putussibau Utara Iptu Sutikno, Kabagren Kompol Broto Sutopo, Kasat Lantas AKP Sukma dan beberapa anggota Polres Kapuas Hulu lainnya.

    Adapun para awak media yang hadir berjumlah 9 (sembilan) awak media, yaitu media Uncak.com, Suara Pemred, Harian Berkat, Pena Kapuas, Antara, Bukti Pers, RUAItv, Netizen dan tribun.

    Dalam Ngompol tersebut, Kapolres menyampaikan hal-hal penting terkait menghadapi perayaan natal dan tahun baru, dimana agar wartawan dan kepolisian seiring sejalan dalam menginformasikan situasi dan kondisi, baik kondisi arus mudik, kelancaran arus barang maupun situasi Kamtibmas.

    "Peran media massa sangat penting dalam menginformasikan situasi dan kondisi khususnya di wilayah Kapuas Hulu," kata Kapolres.

    Dikatakan Kapolres, tujuan pertemuan itu juga untuk Harkamtibmas dalam rangka kegiatan pra operasi Lintas Kapuas menjelang Natal dan tahun baru, dimana pihak Polres Kapuas Hulu  akan mengadakan langkah deteksi.

    "Berbagai langkah akan kita lakukan untuk keamanan perayaan natal dan tahun baru sehingga situasi aman dan kondusif, dengan langkah deteksi secara komprehensif," tegasnya.

    Menurut Kapolres, sinergitas antara Polri dan Media (Wartawan) sangat penting.

    "Salah satu arahan Kapolri yaitu penguatan manajemen media," pungkasnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan