Recent comments

  • Breaking News

    Maju Pilkada 2020, Imennuah Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

    Imennuah, SE, MM, Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - A.Imennuah, SE, MM, salah satu putra daerah asli Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, maju mencalonkan diri sebagai Bupati Kapuas Hulu untuk Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

    Imennuah, saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu.
    Dimana Imennuah telah mendaftarkan dirinya di 5 (lima) Partai Politik (Parpol) di Kapuas Hulu.

    Imennuah, saat menandatangani berkas formulir pendaftaran.
    Lima Parpol tersebut yakni PDIP, PAN, NasDem, PKPI dan Golkar.

    "Motivasi saya mencalonkan diri sebagai Bupati Kapuas Hulu yaitu untuk membangun Kapuas Hulu agar lebih maju lagi kedepannya. Karena pembangunan di Kapuas Hulu belum merata khususnya di sektor pariwisata. Sebab sektor pariwisata bisa menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang besar, baik wisata alam maupun wisata budaya," ujar Imennuah, ditemui usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Golkar Kapuas Hulu di Putussibau, Sabtu (7/12/2019).

    Imennuah, foto bersama relawan dan pengurus DPC Partai Golkar usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran.
    Dikatakan Imen, tentunya Pemda tidak mampu membangun Kapuas Hulu sendiri, dimana harus ada pihak-pihak yang mesti dirangkul terutama NGO-NGO.

    "Jika saya dipercaya oleh masyarakat Kapuas Hulu menjadi pemimpin Kapuas Hulu, maka saya akan membangun tiga komponen utama yaitu pendidikan, kesehatan dan pariwisata," terangnya.

    Saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran usai ditandatangani.
    Selain itu lanjut Imen, di Kapuas Hulu, juga tidak hanya sekedar menggalakkan sektor UKM, melainkan juga SDM.

    "Banyak sarjana kita yang punya potensi untuk dikembangkan. Tak hanya itu, saya juga akan membangun fasilitas yang memadai untuk sarana dan prasarana penunjang pendidikan," paparnya.

    Terkait peningkatan PAD, Imen menambahkan, salah satu wisata yang harus benar-benar serius ditangani adalah Danau Sentarum meski sudah ada Festival Danau Sentarum (FDS) yang digelar setiap tahun.

    "Untuk memajukan dan menambah PAD Kapuas Hulu, Danau Sentarum adalah salah satu wisata yang bisa menghasilkan PAD yang besar untuk Kapuas Hulu. Oleh sebab itu, tidak bisa hanya melibatkan Pemda, namun harus ada pihak ketiga dan stakeholder lainnya," ungkapnya.

    Imen berharap kepada masyarakat Kapuas Hulu agar jeli melihat calon pemimpin yang ada nantinya karena kemajuan Kapuas Hulu tergantung pilihan masyarakat itu sendiri terhadap calon pemimpin yang dipilih, apakah Kapuas Hulu mau dibawa kemana? Karena apabila hanya melihat finansial maka Kapuas Hulu akan hancur.

    "Saya maju betul-betul untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Oleh sebab itu, jangan ragu dan jangan bimbang untuk memilih saya menjadi pemimpin karena saya siap menjadi pengayom untuk masyarakat Kapuas Hulu," tegas Imennuah. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Imlek Imlek

    Post Bottom Ad

    Imlek