Recent comments

  • Breaking News

    Akan Pindah ke Minahasa, Mulyoko Sebut Kapuas Hulu Tak Akan Terlupakan

    Kepala Rutan Klas IIB Putussibau, Mulyoko (Foto: Ist).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Mulyoko, yang merupakan Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B Putussibau, akan pindah tugas ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tondanu, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

    Pemindahan dirinya tersebut akan dilaksanakan pada 22 Januari 2020 mendatang.

    "Nanti akan ada serah terima jabatan (sertijab) di Kapuas Hulu, selanjutnya akan dilakukan lagi sertijab di Tondanu pada 4 Februari 2020 mendatang," kata Mulyoko kepada wartawan, di Putussibau, Kamis (16/1/2020) malam.

    Menurut Mulyoko, pengalamannya bertugas di Kapuas Hulu tidak akan terlupakan, dimana semangat kekeluargaannya sangat tinggi.

    Selain itu, lanjut Mulyoko, sinergitas dan keharmonisan antara instansi juga terbangun dengan sangat baik.

    "Selama saya bertugas di Kapuas Hulu, saya selalu berusaha untuk menghormati kearifan lokal, menjaga silaturahmi dan kerjasama. Hal inilah yang menjadi alasan keberadaan saya diterima oleh warga Kapuas Hulu. Tak hanya itu, di Kapuas Hulu ini, saya juga bisa menyalurkan hobi memancing saya, karena di sini banyak lokasi pemancingan yang mantap," paparnya.

    Sepeninggalnya nanti, Mulyoko berharap, segala program yang sudah berjalan agar dapat ditingkatkan supaya lebih baik lagi.

    Sementara untuk program yang masih dalam proses agar dituntaskan hingga tuntas.

    "Cukup banyak yang sudah kami lakukan selama ini, namun dengan waktu yang singkat ini, saya akui tidak akan mampu menyempurnakan seluruh rencana yang akan dilaksanakan khususnya untuk Rutan Kelas II B Putussibau," tuturnya.

    Menurutnya, Rutan Klas II B Putussibau tidak bisa berjalan sendiri dalam memberikan pembinaan terhadap warga binaannya. Oleh sebab itu, diperlukan koordinasi terhadap semua lini terkait.

    "Sudah 3.6 tahun saya mengabdi untuk Kapuas Hulu, banyak kesan yang baik yang terbangun selama ini, saya sampaikan terimakasih atas kerjasama yang sudah terbangun baik selama ini," ucapnya.

    Terkait SK pemindahan, sudah keluar semenjak 27 September 2019 lalu.

    Adapun untuk pengganti Mulyoko, yaitu Rio Mulyadi Sitorus, beliau sebelumnya bertugas di KPLP Lapas Tanjung Pinang. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo