Recent comments

  • Breaking News

    DPC PPP Kapuas Hulu Beri Santunan ke Anak Yatim Baitul Maqdis

    Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu Baitul Maqdis.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati hari lahir (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-47 (05 Januari 1973 - 05 Januari 2020), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Kapuas Hulu menggelar silaturahmi dan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu, di rumah yatim piatu Baitul Maqdis, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu (8/1/2019) sore.

    Pemberian santunan kepada lembaga yatim piatu Baitul Maqdis oleh DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu.
    Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah menyatakan, dengan kegiatan tersebut, semoga PPP Kapuas Hulu dapat lebih maju dan mampu memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan.

    "PPP kita harapkan agar tetap terus bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas dan peduli terhadap masyarakat," ujarnya.

    Pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu.
    Dikatakan Rajuli, selama ini PPP telah banyak berkontribusi dalam pembangunan di Kapuas Hulu melalui kebijakan-kebijakan yang dilahirkan dari para politisinya yang duduk di Legislatif maupun Eksekutif.

    "Apa yang sudah diusahakan selama ini tentunya harus terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat," paparnya.

    Rajuliansyah saat memberikan sambutan.
    Sementara itu, Sekretariat DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu yang juga Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Razali, S.Pd, mengatakan, pada kegiatan Harlah PPP tersebut, pihaknya mengkhususkan untuk menyantuni para anak yatim piatu.

    Dimana hal tersebut bertujuan untuk membantu mereka yang sangat membutuhkan bantuan.

    "Mereka ini harus kita perhatikan, apalagi mengingat mereka sudah tidak memiliki orang tua lagi," terangnya.

    Razali sangat bersyukur dengan adanya Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis di Kapuas Hulu, sebab, dengan adanya wadah tersebut, para Yatim Piatu mendapatkan tempat serta kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat.

    Razali berjanji, kedepannya akan terus membantu lembaga tersebut melalui beberapa dana yang ada di DPRD Kapuas Hulu, sehingga segala keperluan yang dibutuhkan oleh lembaga itu dapat terpenuhi.

    "Mereka ini adalah calon generasi penerus bangsa, saya berharap agar mereka kelak menjadi pempimpin," pungkas Razali. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo