Recent comments

  • Breaking News

    OGP-KD Ajak Seluruh Pemuda Kelepuk Dait Jadi Agen Perubahan

    Ketua Pemuda Dusun Kelepuk Dait, Rusliyadi, S.H (kiri) bersama Sekjen OGP-KD, Nikodemus (kanan).
    LANDAK, Uncak.com - Organsisasi Gerakan Pemuda Kelepuk Dait (OGP-KD) menggelar turnamen sepak bola OGP-KD Cup-1 2019.

    Pada turnamen tersebut, para pemuda Dusun Kelepuk Dait, Desa Sekendal, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak mengajak seluruh para pemuda lainnya yang tergabung di dalam OGP-KD untuk menjadi agen perubahan demi kemajuan dan pembangunan di dalam masyarakat khususnya di Dusun Kelepuk Dait.

    Turnamen sepak bola OGP-KD Cup-1 2019 yang bergulir selama hampir dua bulan itu merupakan kegiatan yang diadakan oleh pemuda Dusun Kelepuk Dait, untuk pertama kalinya, dimana bertujuan untuk menyatukan seluruh tokoh pemuda dalam menopang pembangunan melalui kegiatan olahraga.

    Kegiatan turnamen sepak bola yang diadakan oleh OGP-KD tersebut juga bertujuan untuk memberikan contoh kepada seluruh anak muda atau tokoh pemuda di seluruh Kabupaten Landak khususnya dan Provinsi Kalimantan Barat umumnya.

    Turnamen tersebut cukup menarik perhatian, dimana dalam acara penutupan pada 3 Januari 2020 lalu itu, dihadari langsung oleh tamu istimewa yaitu Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan yakni Ibu Maria Lestari, S.Pd, yang langsung menutup kegiatan tersebut secara resmi.

    Hadirnya tamu istimewa tersebut, menunjukkan komitmen serta keseriusan dari para pemuda Kelepuk Dait, bahwa perlu adanya pembinaan khusus bagi anak muda yang mempunyai potensi dan prestasi.

    Kegiatan itu merupakan kegiatan bersejarah, sebab organisasi sekelas Dusun mampu mengadakan Event Besar seperti itu, yang tentunya suksesnya kegiatan tersebut tidak terlepas dari kerjasama antara tokoh pemuda dan Pemerintah Desa.

    Ketua Pemuda Dusun Kelepuk Dait, Rusliyadi, S.H menyatakan, pemuda harus menjadi agen perubahan dimana harus mampu menjadi garam di tengah masyarakat.

    "Karena pemuda harus ikut andil dalam pembangunan, baik itu di bidang ekonomi, politik maupun hukum," ujarnya, Kamis (9/1/2020).

    Sementara itu, Sekjen OGP-KD, Nikodemus dan beberapa perwakilan dari tokoh pemuda lainnya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Ibu Maria Lestari, S.Pd, yang telah bersedia menyempatkan waktunya untuk hadir di dalam penutupan turnamen sepak bola yang diadakan oleh OGP-KD sekaligus merupakan tamu istimewa bagi masyarakat Dusun Kelepuk Dait itu.

    "Kami mengajak seluruh pemuda khususnya pemuda Dusun Kelepuk Dait untuk berperan aktif dalam mendukung pembangunan di dalam masyarakat,” ungkap warga melalui Nikodemus. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Imlek Imlek

    Post Bottom Ad

    Imlek