Recent comments

  • Breaking News

    Innalilahi Wa Innailaihi Roji'un, Camat Semitau Tutup Usia

    Camat Semitau, H. Mas Hidayat semasa hidupnya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Camat Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, H. Mas Hidayat, tutup usia (meninggal dunia).

    Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RS Sudarso, Pontianak, Minggu (26/1/2020).

    Almarhum yang akrab disapa Hidayat tersebut meninggal akibat penyakit penyumbatan di pembuluh darah pada otak kecil atau otak keseimbangan yang diderita beberapa pekan lalu.

    Kepergian Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

    Adapun saat ini, jenazahnya disemayamkan di kediamannya, yakni di Dusun Kampung Baru, Desa Nanga Suhaid, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu setelah tiba pada pukul 00.10 WIB.

    Rencananya, Almarhum yang lahir pada 9/6/1964 itu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Sungai Lalau, Desa Nanga Suhaid pada Senin pagi (besok).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun uncak.com dari berbagai sumber, pemakaman Almarhum akan dihadiri oleh Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir.

    Saat ini sejumlah kerabat dan rekan, serta pejabat di lingkup Pemerintah Kecamatan Suhaid dan Semitau, telah memadati kediaman almarhum yang dikenal baik, bersahabat, humoris dan ramah tersebut.

    Kerabat Almarhum semasa hidupnya yakni H. Hari Sudirman menyatakan bahwa dirinya merasa kehilangan yang sangat mendalam atas meninggalnya Camat tersebut.

    "Saya pribadi merasa sangat kehilangan atas kepergian almarhum ini, karena almarhum merupakan sosok panutan dalam keluarga besar. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk hadir di persemayaman terakhir almarhum, serta jika ada kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya, mohon untuk dibukakan pintu maaf," ucap H. Hari Sudirman sebagaimana dikutip uncak.com dari laporan KIM Entugan Hulu, A. Hartawansyah Praniansyah.

    Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Semitau, Wan Meiyadi juga sangat merasa kehilangan terhadap sosok almarhum.

    "Kami mewakili pemerintah Kecamatan Semitau, Kades se Kecamatan Semitau dan masyarakat Kecamatan Semitau mengucapkan bela sungkawa. Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Kita semua merasa sangat kehilangan. Saat ini hanya do'a yang kita panjatkan semoga almarhum husnul khatimah," tutur Wan Meiyadi.

    Sebagaimana diketahui, sebelum menjabat sebagai camat Semitau, almarhum pernah ditempatkan sebagai guru, Kepala SLTP 1 Suhaid, Kepala UPT DPOR Kecamatan Suhaid dan Sekcam Kecamatan Suhaid. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo