Recent comments

  • Breaking News

    Kecelakaan di Kecamatan Boyan Tanjung Tewaskan Bocah 3 Tahun

    Sepeda motor yang terlibat kecelakaan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas antara truk ekspedisi angkutan sepeda motor Yamaha yang dikendarai M. Joni, Warga Kota Pontianak, dengan sepeda motor bernomor polisi KB 6963 HF yang dikendarai Sarbinah alias Neng, warga Desa Tanjung Intan, Kecamatan Mentebah.

    Peristiwa yang terjadi pada Kamis (23 Januari 2020) sekitar pukul 08.00 WIB di Jalan Lintas Selatan kilometer 70, Dusun Usaha Baru, Desa Pemawan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu itu menewaskan satu orang bocah berumur tiga tahun.

    Adapun korban bocah yang meninggal dunia yaitu atas nama Indra (3).

    Sedangkan kronologis kejadian, berawal ketika truk ekspedisi KB 9365 AG dari arah Sintang menuju Putussibau, dimana pada saat di perjalanan tepatnya di jalan Lintas Selatan, Dusun Usaha Baru kilometer 70 Desa Pemawan, sebelum memasuki tikungan, kurang lebih berjarak 10 meter di Jalan Lintas Selatan tersebut, dari arah berlawanan ada sepeda motor yang sudah dalam keadaan posisi terjatuh terseret menuju ke arah truk tersebut.

    "Seketika sopir truk langsung membanting setir ke kiri untuk menghindari sepeda motor yang sebelumnya terjatuh namun sepeda motor tersebut tidak dapat dihindari lagi sehingga sepeda motor tersebut terlindas dan tertabrak oleh mobil truk tersebut," kata Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, AKP Sukma sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Kamis (23/1).

    Dijelaskan Sukma, setelah peristiwa itu, sopir truk langsung melapor ke Polsek Boyan Tanjung untuk mengamankan diri. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo