Recent comments

  • Breaking News

    Mulia, Pengacara Ini Bertekad Sejahterakan Masyarakat Kapuas Hulu

    Andel, saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu ke DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat, Jalan Reformasi Pontianak, Selasa (14/1/2020) sore.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Walaupun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kapuas Hulu telah menutup pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020, namun tidak menyurutkan Andel, seorang Advokat (Pengacara) asal Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu 2020.

    Andel (kiri), foto bersama pengurus Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat.
    Dimana, DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu telah menutup pendaftaran pada 30 Oktober 2019 lalu.

    "Meskipun pendaftaran di DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu tidak dibuka lagi, namun saya baru selesai mendaftarkan diri ke DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat," ujarnya kepada uncak.com, dihubungi via WhatsApp, Selasa (14/1) petang.

    Dijelaskan Andel, dalam pendaftaran ke DPD Gerindra Kalbar tersebut, dirinya disambut gembira oleh tim verefikasi Calon Bupati DPD Partai Gerindra Kalbar.

    "Saya berterimakasih atas sambutan dari para kader Partai Gerindra Kalbar ini. Semoga Partai besutan Prabowo Subianto ini bisa bersama saya dalam Pilkada Kapuas Hulu 2020 ini," terang Andel penuh harap.

    Pria yang memulai karirnya menjadi Advokat pada tahun 1996 itu mengatakan, ia menyerahkan semua keputusan kepada Partai Gerindra terkait dirinya layak atau tidak untuk diusung nantinya.

    "Saya menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Gerindra, terkait semua keputusan dan penilaian terhadap saya," paparnya.

    Lebih lanjut Andel mengatakan, dengan berbekal profesinya sebagai advokat, banyak hal yang akan ia perjuangkan, terutama untuk kepentingan masyarakat, mulai dari persoalan izin pertambangan tanpa izin (PETI), perikanan hingga pertanian termasuk regulasi kratom khususnya yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

    "Ini harus diperjuangkan. Bagaimana masyarakat bisa berusaha dengan tenang kalau tidak ada payung hukum. Karena saya pengacara, maka saya tahu betul dengan persoalan masyarakat Kapuas Hulu, termasuk persoalan Kratom," tegasnya.

    Untuk memperjuangkan semua itu, tentunya Andel tidak bisa sendiri. Oleh sebab itu, ia sangat berharap dukungan dari semua kalangan masyarakat Kapuas Hulu.

    "Saya berharap kepada masyarakat Kapuas Hulu agar dapat mendukung saya. Saya berjanji akan berbuat yang terbaik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo