Recent comments

  • Breaking News

    Advokat Andel Ucapkan Selamat kepada Wartawan Kapuas Hulu

    Hari Pers Nasional di Kapuas Hulu, bertempat di hotel Grand Banana Putussibau, Kamis (13/2/2020).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Advokat kawakan asal Kalimantan Barat, kelahiran Kapuas Hulu, Andel, SH, MH, mengucapkan selamat kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam kepanitiaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 Tahun 2020, di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Gagasan para wartawan tersebut merupakan tindakan hati nurani mulia, dalam membantu petugas keamanan khususnya masyarakat Kapuas Hulu," ujar Andel kepada wartawan, Kamis (13/2) sore.
    Pengacara (Advokat), Andel, SH, MH.
    Menurut Andel, cara yang dilakukan wartawan Kapuas Hulu tersebut dalam rangka mencegah berita hoak dan ujaran kebencian sesuai tema yang diangkat.

    "Gagasan ini sangat baik dalam rangka menjaga dan melestarikan kenyamanan sesuai adat dan budaya bagi semua warga masyarakat Kapuas Hulu," ungkapnya.

    Lebih lanjut Andel mengatakan, sudah selayaknya masyarakat Kapuas Hulu berterimakasih dan mengacungkan jempol kepada semua wartawan dalam acara tersebut.

    "Tema yang diangkat tersebut sangat cocok, dimana untuk mencegah dan mengenali berita hoak dan ujaran kebencian dalam  menghadapi Pilkada Kapuas Hulu yang sebentar lagi akan berlangsung tahun 2020 ini," tegas Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu itu.

    Adapun peringatan Hari Pers Nasional di Kapuas Hulu tersebut, didukung oleh pihak Kepolisian Polres Kapuas Hulu, Pemerintah Daerah Kabupaten setempat dan pihak lainnya.

    Acara itu dihadiri oleh berbagai pihak, diantaranya perwakilan DPRD, Partai politik, pelajar, mahasiswa, ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tenaga kependidikan, dan para undangan serta stakeholder lainnya.

    Acara yang dibuka oleh PJ. Setda Kapuas Hulu, Hj. Linda Purnama itu mengangkat tema "Cerdas Bermedia Sosial Jelang Pilkada di Kapuas Hulu 2020".

    Kegiatan yang bertempat di Grand Banana Hotel Putussibau itu dikemas dalam bentuk dialog, dengan mendatangkan Nara sumber yang berkompeten dalam bidangnya masing-masing, diantaranya Kepolisian, KPU, Bawaslu dan Diskominfotik setempat.

    Acara itu berlangsung meriah dan sukses, dimana para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar pada Kamis (13/2/2020) tersebut. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo