Recent comments

  • Breaking News

    Anggota DPRD Kapuas Hulu Syaiful Anwar Tinjau SDN 15 Ujung Jambu

    Syaiful Anwar, saat meninjau langsung SDN 15 Ujung Jambu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menjalin kerjasama dengan masyarakat guna mengetahui keluhan, saran dan masukan, anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Syaiful Anwar melakukan silaturahmi (reses) di desa Ujung Jambu, Kecamatan Jongkong, Minggu (16/2/2020) kemarin.
    Syaiful Anwar, saat menggelar silaturahmi dengan warga Desa Ujung Jambu.
    Kegiatan yang bertempat di kantor Desa Ujung Jambu tersebut dihadiri oleh Penjabat (PJ) Kepala Desa Ujung Jambu Junaidi, Kepala Postu Husen, tokoh masyarakat, tokoh agama serta segenap masyarakat Desa Ujung Jambu, yang berjumlah sekitar 30 orang.

    Pada kesempatan itu, mewakili masyarakat, PJ Kades Ujung Jambu Junaidi memohon kepada Syaiful Anwar agar bisa meninjau langsung sekolah yang berada di desa mereka, yang dinilai sudah sangat kurang layak lagi untuk kegiatan belajar mengajar.

    Sementara itu, Syaiful Anwar menyatakan beberapa hal terkait masalah sosial masyarakat terutama pada generasi muda yang nantinya akan menjadi pemimpin di kemudian hari.

    Syaiful juga sangat merespon atas apa yang disampaikan oleh PJ Kades tersebut terkait permasalahan sekolah yang dinilai sudah tidak layak tersebut.

    "Kita selaku orang tua, mari bersama-sama menjaga terkait masalah narkoba dan penggunaan media sosial yang bisa mengakaibatkan unsur SARA sehingga bisa mengakibatkan terjadinya perpecahan antar suku, agama, ras dan golongan," ujar Syaiful Anwar.

    Dalam kesempan itu juga, Syaiful menyampaikan, khusus di Desa Ujung Jambu yang sebentar lagi akan melaksanakan Pilkades.

    "Saya berharap kepada sesama calon, agar tidak saling menjatuhkan, tapi selalu berkerjasama agar bisa sama-sama membangun desa, dimana calon kades adalah putra putra terbaik dari Desa Ujung Jambu yang semuanya ingin  membangun desa yang lebih maju," ungkapnya.

    Usai kegiatan silahturrahmi tersebut, Syaiful Anwar langsung melakukan peninjauan ke SDN 15 Ujung Jambu.

    Dimana permintaan masyarakat untuk memperbaiki bangunan SDN 15 Ujung jambu yang dinilai sudah tidak layak tersebut akan ia sampaikan ke dinas terkait. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo