Recent comments

  • Breaking News

    Hamdi Jafar Dipastikan Berpasangan dengan Jhon Itang di Pilkada Kapuas Hulu

    Foto bersama H. Hamdi Jafar (kanan) dengan John Itang Oe (kiri).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bakal calon Bupati Kapuas Hulu H. Hamdi Jafar, S.Sos.,M.A.P, dipastikan akan berpasangan dengan Drs. John Itang Oe, M.M, pada Pilkada 2020.

    Hal ini terungkap setelah beredar isu jika John Itang Oe siap menjadi Wabup Kapuas Hulu yang akan berpasangan dengan Hamdi Jafar sebagai balon Bupati Kapuas Hulu.

    "Memang isu tersebut benar jika saya dan John Itang akan berpasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020", kata Hamdi kepada Uncak.com, Jumat (21/2/2020).

    Sebab, dirinya sudah berkomunikasi dan bertemu langsung dengan John Itang untuk berduet menjadi satu pasangan calon Bupati dan Wabup Kapuas Hulu, dan beliau siap bersama saya, kata Hamdi.

    Lebih lanjut Hamdi mengatakan salah satu alasannya mengajak berpasangan dengan John Itang dikarenakan sudah berpengalaman dan tidak diragukan lagi dalam memimpin terutama dibidang pemerintahan terkait birokrasinya.

    "Memang harus dibutuhkan seorang birokrat yang berpengalaman dalam memimpin terutama terkait urusan di pemerintahan agar berimbang dan bersinergi dalam membangun Kapuas Hulu khususnya," ujar Hamdi.

    Selain itu, alasan lainnya dikarenakan John Itang merupakan asli putra daerah Kapuas Hulu berasal dari Desa Kirin Nangka, Kecamatan Embaloh Hilir yang merupakan daerah pesisir sungai Kapuas, dimana masih satu rumpun dengan tidak membeda-bedakan suku maupun agama, tambahnya.

    Perlu juga diketahui bahwa John Itang Oe saat ini merupakan pensiunan PNS tahun 2017, dimana terakhir bertugas sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat, jelasnya.

    "Sepertinya positif saya akan berpasangan dengan John Itang, cuma belum deklarasi saja karena masih menunggu rekomendasi dari Partai Demokrat karena beliau merupakan salah satu kader Partai Demokrat", kata Hamdi.

    Mohon doa serta dukungannya, mudah-mudahan kami berdua bisa berduet menjadi satu pasangan calon Bupati dan Wabup Kapuas Hulu pada Pilkada 2020 dalam memajukan masyarakat Kapuas Hulu tanpa memandang perbedaan, harap Hamdi.  (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo