Recent comments

  • Breaking News

    Hasil Lab Pasien di RS Soedarso Pontianak Akan Didapatkan Dalam 24 Jam

    Kepala Dinas Kesehatan 
    Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), dr. Harisson. M.Kes.
    PONTIANAK, Uncak.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soedarso Pontianak, Kalimantan Barat, saat ini sedang merawat seorang warga Pontianak di ruang isolasi dengan kriteria Pasien dalam Pengawasan.

    Pasien tersebut dirawat Minggu (2/2/2020).

    "Pasien ini mempunyai gejala demam, batuk pilek, sakit tenggorokan, dan pneumonia ringan," ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), dr. Harisson. M.Kes, sebagaimana rilis yang dilihat uncak.com, yang beredar di beberapa grup WhatsApp, Senin (3/2).

    Dalam rilis tersebut, Harisson menyatakan, pasien tersebut mempunyai riwayat bahwa pernah melakukan perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia dalam 14 hari terakhir.

    "Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar telah mengambil sampel di tenggorokan untuk dilakukan pemeriksaan laboratorium (lab) di Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Kesehatan di Jakarta," katanya.

    Harisson menegaskan, dalam waktu dekat (24 jam), hasil laboratorium akan didapatkan oleh pihaknya, apakah pasien tersebut positif atau negatif terkena virus n Corona.

    "Sekarang ini pasien dalam keadaan stabil dan cenderung mengalami proses penyembuhan. Mudah-mudahan pasien segera sembuh dan seluruh masyarakat Kalbar diharapkan tidak terpancing berita di media sosial (medsos) yang tidak bertanggung jawab terkait virus Corona yang cenderung membuat masyarakat menjadi resah," tegas dr. Harisson. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo