Recent comments

  • Breaking News

    Naik Pitam, Amir Bacok Tiga Orang Sekaligus

    Pembacokan (Ilustrasi).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Entah setan apa yang merasuki Amir (50), seorang karyawan perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat mengamuk membabi buta.

    Dalam amukannya itu, Amir membacok tiga orang hingga mengalami luka berat.

    Mirisnya lagi, satu diantara tiga korban tersebut adalah merupakan istrinya sendiri.

    Peristiwa yang terjadi pada Senin (3/2/2020) sekitar pukul 17.30 WIB tersebut, tepatnya terjadi di Barak Divisi 3 Perkebunan kelapa sawit milik PT CNI Bukit Tugak Estate di Dusun Sungai Antu, Desa Sungai Antu Kecamatan setempat.

    Adapun tiga korban pembacokan tersebut yaitu Sarinah, Armin dan Sunengsih (istri pelaku).

    "Iya benar. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Puring Kencana. Dimana saat ini pelaku masih trauma sehingga belum bisa dimintai keterangan. Sedangkan korban masih menjalani perawatan medis," kata Kapolres Kapuas Hulu melalui Kasat Reskrim, Iptu Siko Sesaria Putra Suma, kepada wartawan, Senin malam.

    Dijelaskan Siko, dua diantara tiga korban itu dilarikan ke Rumah Sakit Bergerak Badau, yakni istri pelaku yang mengalami luka serius di bagian leher sebelah kiri dan luka robek bagian bahu kanan.

    Korban satunya lagi yang dilarikan ke rumah sakit bergerak Badau yakni Sarinah, dimana Sarinah mengalami luka robek di kepala bagian atas dan bagian pundak belakang.

    Untuk korban Armin mengalami luka kecil pada bagian punggung belakang dan hanya dirawat di rumah.

    Sebagaimana diketahui, pelaku dan korban merupakan warga Banjarnegara yang bekerja sebagai karyawan perkebunan sawit di Kecamatan Puring Kencana. [Ant/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo