Recent comments

  • Breaking News

    57 Mahasiswa STIT Iqra' Kapuas Hulu Dinyatakan Lulus

    Khairul Amrin, yang merupakan salah satu mahasiswa yang dinyatakan lulus, dan menerima sertifikat Yudisium.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Iqra' Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menggelar pembukaan sidang Munaqasyah (Ujian Skripsi) tertutup dan Yudisium, program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Tahun Akademik 2019/2020, bertempat di gedung Aligrarh STIT Iqra' setempat, Jalan Putussibau - Kalis KM 9, Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Jumat (13/3) sore.

    Acara tersebut dihadiri oleh Ketua STIT Iqra' Kapuas Hulu dan pihak pengelola, serta seluruh mahasiswa/mahasiswi peserta sidang Munaqasyah dan Yudisium Tahun Akademik 2019/2020 sebanyak 57 orang.
    Suasana saat doa penutup usai acara.
    Pada kesempatan itu, Ketua panitia pelaksana, Hardimansyah mengucapkan ribuan terimakasih kepada mahasiswa dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

    Dikatakannya, dari rekapan dan jadwal yang telah dibuat, jumlah peserta sebanyak 59 orang, namun yang mengikuti ujian tersebut berjumlah 57 peserta.

    "Semoga kalian yang telah mengikuti ujian skripsi ini lulus semuanya," singkat Hardimansyah.

    Sementara itu, Ketua STIT Iqra' Kapuas Hulu, Dedeng Alamsyah mengatakan, ujian adalah merupakan satu masa dimana untuk melihat hasil dari pendidikan yang telah dipelajari dan diujikan.

    "Setelah ini, siapa pun dari kalian, teruslah berjuang dan berusaha dengan keras agar kalian semua mencapai sukses kedepannya," ujar Dedeng.

    Menurut Dedeng, sukses tidak diukur dari harta (materi), melainkan dari kebahagian diri.

    "Bantulah kami untuk mengembangkan STIT Iqra' di luar sana, dengan mengukir prestasi yang membanggakan di mana pun kalian berada, dengan demikian, nama STIT Iqra' juga pasti ikut baik," pintanya.

    Dedeng berharap kepada para sarjana tersebut agar membawa nama baik almamater, dimana bagi yang sudah bekerja, bekerjalah secara profesional.

    "Bagi yang belum mendapatkan pekerjaan, carilah pekerjaan yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara," tegasnya.

    Dedeng juga mengatakan, bahwa kedepannya akan menambah bidang studi pada STIT Iqra' Kapuas Hulu.

    Acara itu diakhiri dengan Penyerahan Sertifikat Yudisium kepada para peserta, dimana seluruh peserta dinyatakan lulus.

    Adapun wisuda, akan dilaksanakan pada 18 April 2020 mendatang. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    bawas

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo