Recent comments

  • Breaking News

    STIT Iqra' Kapuas Hulu Akan Bantu Beasiswa S2 kepada 15 Mahasiswa Pertahun

    Ketua STIT IQRA'Kapuas Hulu, Dedeng Alamsyah, saat memberikan kata sambutan kepada mahasiswa peserta Yudisium.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Iqra' Kapuas Hulu, Dedeng Alamsyah mengatakan, mulai tahun depan, akan membantu memberikan beasiswa S2 kepada 15 orang mahasiswa di kampus yang dipimpinnya tersebut.

    "15 mahasiswa yang akan diberikan beasiswa oleh STIT Iqra' Kapuas Hulu ini untuk empat jurusan," kata Dedeng, ditemui usai menggelar pembukaan sidang Munaqasyah tertutup dan Yudisium program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Tahun Akademik 2019/2020, di gedung Aligarh STIT Iqra' setempat, Jumat (13/3) sore.
    Suasana saat kegiatan.
    Dikatakan Dedeng, empat bidang studi tersebut merupakan bidang studi yang akan ditambahkan pada kampus STIT Iqra' ketika program S2 telah dibuka nantinya.

    Adapun empat bidang studi tersebut yaitu bidang studi PGMI/PGSD Fakultas Tarbiyah, Fakultas Syariah jurusan HTN, Fakultas FEBI jurusan Ekonomi syariah dan manajemen bisnis syariah.

    "Nanti, untuk beasiswa S2 sebanyak 15 orang tersebut tersebar di empat jurusan yang akan ditambahkan nanti pada kampus ini apabila program S2 telah dibuka," terangnya.

    Menurut Dedeng, lulusan S. Pd, tidak melulu menjadi guru, karena mereka itu dapat juga bekerja di instansi mana pun, baik di instansi vertikal maupun horizontal.

    "Namun perlu diketahui, bahwa alumni STIT Iqra' Kapuas Hulu ini sudah ada yang menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yaitu guru, yang mengajar di salah satu SMP Negeri di Kapuas Hulu," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo