Recent comments

  • Breaking News

    Besok, Gugus Tugas Covid-19 Kapuas Hulu Semprot Desinfektan

    Gunawan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), yang juga selaku Sekretaris 1 Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, yang juga selaku Sekretaris 1 Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kapuas Hulu, Gunawan mengatakan bahwa Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kapuas Hulu akan melakukan penyemprotan desinfektan.

    "Jika tidak ada halangan, besok sore kita akan melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat umum seperti pasar dan tempat umum lainnya," ujar Gunawan, ditemui di kantornya, Senin (23/3).

    Dikatakan Gunawan, saat ini pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait agar pelaksanaan penyemprotan berjalan lancar.

    "Bagi masyarakat yang berjualan di sekitar pasar, akan kami beri informasi terlebih dahulu sebelum melaksanakan penyemprotan agar mereka dapat mengemas barang dagangannya," terangnya.

    Gunawan berharap kepada para pedagang agar dapat pro aktif menutup dagangannya untuk sementara waktu.

    "Saya berharap kepada para pedagang agar dapat bekerjasama karena ini demi kebaikan bersama. Rencananya penyemprotan dilakukan di sekitar Pasar Merdeka, Pasar Pagi, M. Yamin dan sekitarnya. Kami juga bekerjasama dengan yayasan Bhakti Suci dan PDAM, dan rencananya penyemprotan akan dilakukan usai shalat magrib mengingat aktivitas pasar," ungkap Gunawan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo