Recent comments

  • Breaking News

    VIDEO: Bos Rainbow Berkah Cafe Lakukan Penyemprotan Cegah Covid-19

    Pemilik (Bos) Rainbow Berkah Cafe Putussibau, Iwan Setiawan (Bang Iwan), saat melakukan penyemprotan terhadap fasilitas tempat usahanya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Rainbow Berkah Cafe melakukan penyemprotan terhadap fasilitas yang ada di dalam cafenya, Minggu (22/3/2020) malam.

    Cafe kuliner yang berada di Jalan Danau Sentarum, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat atau tepatnya di depan Kampus PDD Polnep itu melakukan hal tersebut dalam rangka mengantisipasi para pengunjung agar terhindar dari wabah virus Corona (Covid-19).

    "Saya melakukan ini, selain peduli terhadap kesehatan keluarga, kesehatan diri sendiri, juga kesehatan dan kenyamanan para pengunjung ketika menikmati kuliner di sini," ujar pemilik (Bos) Rainbow Berkah Cafe, Iwan Setiawan kepada wartawan, Senin (23/3) pagi.

    Dikatakan Iwan, cairan yang digunakannya tersebut yaitu ProKleen, yang berfungsi sebagai hand soap (cuci tangan) dan For Cleanner (pembersih lantai).

    "Kedua cairan yang saya gunakan tersebut berfungsi sebagai anti bakterial untuk menjaga tangan bebas dari kuman dan permukaan lantai serta fasilitas lainnya bebas dari bakteri," papar Bang Iwan. [Noto]

    Berikut videonya:

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo