Recent comments

  • Breaking News

    FOTO: NasDem - BMB Berbagi Masker dan Semprotkan Desinfektan

    Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu, Achmad Tarmidzi, saat membagikan masker kepada pengendara yang melintas.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat beserta relawan Barisan Muda Baiduri (BMB) menggelar aksi peduli dalam rangka membantu pencegahan Covid-19, Senin (6/4).

    Aksi peduli sosial tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Partai NasDem Kapuas Hulu, Achmad Tarmizi beserta pengurus dan anggota (kaderisasi) yaitu Chairani, BSc, Silvia, A.Md.Kep, dan Syaiful Anwar, yang merupakan Anggota DPRD Fraksi Partai NasDem.

    Sementara dari pihak BMB, yakni Andi Ibrahim selaku Ketua BMB, beserta relawannya.

    Adapun kegiatan yang dilakukan, yakni penyemprotan Desinfektan yang dilakukan di beberapa titik di Kecamatan Putussibau Selatan, dengan lokasi di Jalan Kalimantan Kedamin Hilir, Jalan Sentosa Kedamin Hulu dan tempat ibadah di Kecamatan Kalis.

    Sedangkan pada Selasa (7/4), dilakukan aksi sosial pembagian masker di beberapa titik, yaitu Pasar Pagi, Pasar Pala pulau, Perempatan SMA Karya Budi, Perempatan Masjid Darussalam kedamin.

    Untuk besok harinya (Rabu, 8/4), akan dilakukan penyemprotan Desinfektan di Kecamatan Putussibau Utara, dengan lokasi Jalan A. Dogom,  Gang Ramadhan, Pasar Inpres dan Danau Kayan," kata Achmad Tarmidzi, Selasa.

    Menurut Tarmidzi, kegiatan tersebut dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat untuk melawan dan mencegah penyebaran wabah Covid-19. [Noto]

    Berikut foto-fotonya:
    Ketua dan pengurus serta kader Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu, foto bersama relawan BMB.
    Relawan BMB saat membagikan masker kepada pengendara yang melintas.
    Foto bersama.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    bawas

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo