Recent comments

  • Breaking News

    Sosok Hamdi Jafar - Jhon Itang di Mata Kader dan Masyarakat Kapuas Hulu

    Dayu Radiman
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Dayu Radiman mengatakan, bahwa Hamdi Jafar dipastikan maju sebagai kontestan pada Pilkada di Kapuas Hulu.

    "Dalam hal ini, kami selaku PAC dan seluruh elemen Partai Gerindra di Kapuas Hulu siap memenangkan pasangan Hamdi Jafar, S.Sos, M.A.P dan Drs. Jhon Itang OE, MM pada Pilkada periode 2020 - 2025 mendatang," tegas Dayu, ditemui di Putussibau, Jumat (10/4).
    Gusti Ismail Usman.
    Menurut Dayu, sosok pasangan tersebut sangat familiar dan merakyat serta nasionalis sehingga pantas didukung oleh seluruh kalangan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu agar dapat bekerjasama dalam mendukung pasangan Hamdi Jafar - Jhon Itang untuk maju sebagai kontestan Pilkada di Kapuas Hulu," harapnya.
    Hamdi Jafar.
    Dayu menjelaskan, pasangan Hamdi Jafar - Jhon Itang untuk maju dalam Pilkada Kapuas Hulu sudah mendapat dukungan dan rekomendasi, serta intruksi dari beberapa partai politik, termasuk Partai Gerindra.

    "Kami sangat yakin dan tidak meragukan lagi kepada pasangan tersebut maju sebagai kontestan Pilkada di Kapuas Hulu, dan kami selaku partai pengusung siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Hamdi Jafar-Jhon Itang," ungkap Dayu.

    Sementara itu, Gusti Ismail Usman, warga Putussibau Kota mengatakan, bahwa Hamdi Jafar merupakan sosok yang ramah, lembut dan bermasyarakat.

    "Hamdi adalah sosok yang baik dan murah senyum. Terbukti bahwa ia mampu menduduki kursi DPRD Kabupaten Kapuas Hulu selama tiga periode berturut-turut. Demikian pula sosok yang akan menjadi wakilnya yakni Jhon Itang, sangat baik dan merakyat. Selaku pribadi, saya sangat mendukung beliau untuk menjadi calon Bupati Kapuas Hulu," singkat Usman. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan